Skip to main content

Harga Advan I5e Glassy Gold 2 Fitur Camera Action

Harga Advan I5e Glassy Gold 2 Fitur Camera Action - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Advan I5e Glassy Gold 2 Fitur Camera Action, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ADVAN, Artikel Android, Artikel Fitur, Artikel Gadget, Artikel spesifikasi, Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Advan I5e Glassy Gold 2 Fitur Camera Action
link : Harga Advan I5e Glassy Gold 2 Fitur Camera Action

Baca juga


Harga Advan I5e Glassy Gold 2 Fitur Camera Action

Harga Advan I5e Glassy Gold 2 Fitur Camera Action - Kembali Pasaran Gadget di Indonesia dibanjiri Produk Advan dengan spesifikasi menarik hati dan tentu saja murah harganya. Advan i5E Glassy Gold 2 hadir dengan beberapa fitur unggulan yang sangat dinanti penggemar ponsel murah dengan fitur camera Action yang hanya dibanderol dengan harga Rp 1.499.000.

Dengan harga semurah itu belum tentu spesifikasi di dalamnya juga ikut turun, Ternyata i5E Glassy Gold 2 sudah melengkapi dirinya dengan mengandalkan Prosesor ARM Cortex A53 Quad-core dengan kecepatan 1,5GHz, Model chipset MediaTek dan untuk urusan RAM juga tidak mengecewakan besar 2GB. Dengan RAM sebesar itu tentu saja segala aktifitas multitasking akan terasa ringan dijalankan. Untuk pemroses tampilan visual, i5E Glassy Gold 2 menyematkan pengolah grafis dengan chipset Mali T720MP2, Bagi yang gemar bermain game 3D tentunya akan lancar-lancar saja tanpa Lagketika bermain game.

Kembali Pasaran Gadget di Indonesia dibanjiri Produk Advan dengan spesifikasi menarik hati da Harga Advan i5E Glassy Gold 2 fitur Camera Action

Nah, Untuk urusan kamera depan dan belakang, i5E Glassy Gold 2 menyematkan 8 MP dengan sensor BSI autofokus plus lampu Led Flash sebagai pendukung tangkapan kemra di cahaya yang kurang. Di front camera dibelakil dengan resolusi kamera sebesar 5MP yang sudah cukup anggun untuk anda yang suka selfie.

Bagaimana dengan Memori internal atau ROM nya?, i5E Glassy Gold 2 Advan sudah menanamkan memori internal sebesar 16GB. Bagi yang kurang dalam urusan penyimpanan data, Slot MicroSD siap untuk menambah perangkat eksternal memori hingga maksimum 32GB.

Kalau kini sudah jamannya 4G, jangan berkecil hati kalau memiliki i5E Glassy Gold 2, alasannya ialah gadget murah namun tidak mengecewakan canggih ini sudah melengkapi dirinya dengan konektifitas 4G LTE(Long Term Evolution) yang mendukung kecepatan data tingkat tinggi. Untuk spesifikasi lainnya, addvan i5E Glassy Gold 2 menyerupai umumnya gadget canggih kini ini menyematkan Dual SIM ekspansi, WiFi, Bluetooth, Koneksi 3G HSPA, GPS serta port koneksi MicroUSB. Tidak lupa urusan baterai 2450mAh aku rasa sudah cukup untuk mendukung masa hidup sistem lebih lama.


Demikianlah Artikel Harga Advan I5e Glassy Gold 2 Fitur Camera Action

Mudah-mudahan tutorial Harga Advan I5e Glassy Gold 2 Fitur Camera Action Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Harga Advan I5e Glassy Gold 2 Fitur Camera Action dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2015/05/harga-advan-i5e-glassy-gold-2-fitur.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar