Skip to main content

Cara Transfer Pulsa Indosat Ooredoo Via Sms Dan Umb

Cara Transfer Pulsa Indosat Ooredoo Via Sms Dan Umb - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Transfer Pulsa Indosat Ooredoo Via Sms Dan Umb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel indosat, Artikel Ooredoo, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Transfer Pulsa Indosat Ooredoo Via Sms Dan Umb
link : Cara Transfer Pulsa Indosat Ooredoo Via Sms Dan Umb

Baca juga


Cara Transfer Pulsa Indosat Ooredoo Via Sms Dan Umb

Bagi pengguna kartu Indosat prabayar, baik itu pengguna Indosat IM3 Ooredoo maupun Mentari Ooredoo dengan gampang sanggup melaksanakan transfer pulsa ke sesama pengguna dengan mudah. Syarat yang harus diperhatikan hanyalah kartu telah berusia minimal 181 hari dari masa pertama diaktifkan. Untuk Limit yang sanggup dipakai dalam melaksanakan transfer pulsa baik itu via SMS maupun UMB maksimal sebesar 200 ribu Rupiah per hari. Nah, Bagi Sobat Dunia android pengguna akrtu Indosat Ooredoo yang belum tahu cara melaksanakan transfer pulsa ke sesama pengguna silahkan simak caranya di bawah ini.

 Ooredoo maupun Mentari Ooredoo dengan gampang sanggup melaksanakan transfer pulsa ke sesama peng  Cara Transfer Pulsa Indosat Ooredoo via SMS dan UMB

Cara transfer pulsa Indosat Ooredoo melalui SMS :

1. Silahkan kirim SMS dengan format Transferpulsa<spasi>No Ponsel Tujuan<spasi>Nominal Pulsa , dan kirim ke 151 . Contoh : Transferpulsa 0815520009 20000 ( nilai nominal tanpa memakai tanda titik )

2. Setelah itu anda akan mendapatkan notifikasi dari pihak server indosat berupa TOKEN. Lakukan pengiriman ulang ke 151 dengan format sesuai isi token. Format penulisannya ialah OK (SPASI) TOKEN. pola : OK 2345 kemudian kirim ke 151.

3. Setelah terkirim tunggu notifikasi sukses yang anda terima, kalau telah ada pesan akhir sukses maka pulsa akan otomatis terkirim ke nomor yang telah anda tuju. O iya, untuk biaya sekali kirim pulsa ialah 600 rupiah per sekali transaksi transfer.



Cara Transfer Pusa melalui UMB ( mode telephone ):

1. Silahkan tekan *123*7*2*3*1#

2. Ikuti petunjuk selanjutnya sesui angka dan perintah yang ada di layar telephone anda.

Semoga tips wacana cara transfer pulsa Indosat Ooredoo IM3 maupun Mentari diatas bermanfaat bagi teman . Simak juga ulasan menarik lainnya seputar dunia Gadget hanya Di .


Demikianlah Artikel Cara Transfer Pulsa Indosat Ooredoo Via Sms Dan Umb

Mudah-mudahan tutorial Cara Transfer Pulsa Indosat Ooredoo Via Sms Dan Umb Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Cara Transfer Pulsa Indosat Ooredoo Via Sms Dan Umb dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2015/06/cara-transfer-pulsa-indosat-ooredoo-via.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar