Skip to main content

Membuat Label Lokasi Di Google Maps Di Hp Android

Membuat Label Lokasi Di Google Maps Di Hp Android - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membuat Label Lokasi Di Google Maps Di Hp Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel maps, Artikel Tips & Trik, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membuat Label Lokasi Di Google Maps Di Hp Android
link : Membuat Label Lokasi Di Google Maps Di Hp Android

Baca juga


Membuat Label Lokasi Di Google Maps Di Hp Android

Dunia android masih mengulas wacana seputar Maps Google yang aku yakin masih bermanfaat bagi beberapa pengguna aplikasi peta milik google. Kali ini admin akan memperlihatkan tips wacana cara menciptakan dan memasukkan label atau tanda daerah di peta google maps dari ponsel android biar suatu ketika nanti anda maupun pengguna yang menjelajahi area di sekitar daerah yang anda beri label akan dapat melihat sekaligus menemukan secara cepat lokasi yang telah anda tandai tersebut. mau tahu caranya ? yuk ikuti tutorialnya di bawah ini.

Sebelumnya, sedikit mengenal wacana label lokasi di google maps, dimana label atau tanda yang dapat dicantumkan ke dalam maps dan tersimpan secara permanen di server google akan semakin mempermudah pencarian dan penentuan lokasi. Lokasi atau daerah yang telah anda beri tanda tersebut akan dapat dicari dengan gampang melalui mesin pencarian google yang sudah ada di aplikasi itu sendiri. Pengguna lainnya juga akan dengan gampang menemukan letak dan lokasi anda hanya dengan mengetikkan nama sesuai label yang anda berikan beserta tempatnya dari kotak pencarian di google maps.

Mungkin anda ingin suatu ketika daerah usaha, Rumah, atau daerah lain yang anda inginkan biar ketika orang menyusuri jalan tersebut melihat ada label tertentu menyerupai pola restoran, Pom Bensin, Musholla dan lain sebagainya. Anda pun dapat dengan gampang menciptakan label di google maps sesuai dengan kriteria anda, menyerupai memasukkan nama anda di Rumah yang tampak di maps atau mungkin juga memasukkan nama pacar anda di daerah yang anda inginkan, itu gampang sekali.

Di bawah ini addalah urutan cara menciptakan label pada lokasi tertentu di aplikasi google maps via ponsel android.

1. Buka aplikasi google maps, jika perlu aktifkan juga GPS ( boleh juga di nonaktifkan ).

2. Tunggu hingga loading peta simpulan tepat keudian zoom dan cari daerah anda atau lokasi yang ingin anda beri label nantinya.


3. Setelah yakin dengan daerah yang ingin andda beri label atau tanda, silahkan tekan beberapa ketika lokasi tersebut hingga muncul PopUp opsi pembuatan label.

 Dunia android masih mengulas wacana seputar Maps Google yang aku yakin masih bermanfaat Membuat Label Lokasi di Google maps di HP Android

4. Silahkan klik opsi label dan isi dengan nama sesuai kehendak anda. ( lihat pola gambar )

5. Setelah berhasil, klik tanda Bintang biar label tersebut tersimpan permanen di server google maps.

 Dunia android masih mengulas wacana seputar Maps Google yang aku yakin masih bermanfaat Membuat Label Lokasi di Google maps di HP Android

6. Setelah proses diatas, di tampilan peta akan tampak lokasi lengkap dengan label yang telah anda beri nama. Nantinya label tersebut akan selalu ada ketika andda atau orang lain menyusuri area tersebut bahkan mencarinya via mesin pencari. 

Nah, gampang sekali bukan cara menciptakan label di lokasi google maps ? semoga tips singkat diatas bermanfaat.


Demikianlah Artikel Membuat Label Lokasi Di Google Maps Di Hp Android

Mudah-mudahan tutorial Membuat Label Lokasi Di Google Maps Di Hp Android Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Membuat Label Lokasi Di Google Maps Di Hp Android dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2015/06/membuat-label-lokasi-di-google-maps-di.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar