Skip to main content

Trik Hasilkan dollar dari Popcash 100% Work

Trik Hasilkan dollar dari Popcash 100% Work - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Hasilkan dollar dari Popcash 100% Work, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis, Artikel Bisnis Online, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik Hasilkan dollar dari Popcash 100% Work
link : Trik Hasilkan dollar dari Popcash 100% Work

Baca juga


Trik Hasilkan dollar dari Popcash 100% Work

Trik Cepat Hasilkan dollar dari Popcash 100% Work - Sebagaimana saya telah sebutkan pada postingan sebelumnya, Popcash merupakan situs periklanan popunder terpopuler dan banyak diminiti. Popcash menggunakan sistem cpm (cost per million) atau dibayar perseribu tayangan iklan bukan cpc (cost per click) dibayar ketika terjadi pengklikan pada iklan. Oleh karena itu Popcash lebih berpeluang besar untuk mendapatkann dollar lebih.
UPDATE!! TRIK INI MASIH BERLAKU

Trik Cepat Hasilkan dollar dari Popcash 100% Work
Baca Juga: Cara Daftar dan Dapatkan Uang Lewat Popcash

Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara terbaru bagi saya untuk mendapatkan dollar lebih cepat dari Popcash, dengan cara ini anda tidak perlu memiliki blog yang bertrafik tinggi tapi anda bisa mendapatkan 1$ perhari dari Popcash.
 

Trik Cepat Hasilkan dollar dari Popcash

Ok bagi anda yang  tertarik dengan trik cepat hasilkan dollar dari Popcash, silahkkan ikuti langkah langkah berikut

Langkah Pertama
Anda harus memiliki akun popcash terlebih dahulu, yang belum daftar silahkan klik di sini dan untuk panduannya silahkan baca Cara Daftar dan Dapatkan Uang Lewat Popcash

Langkah Kedua
Apabila sudah mendaftar tambahkan website atau blog anda, tunggu hingga blog atau website anda disetujui. Setelah disetujui anda tinggal dapatkan kode iklan,

Langkah Ketiga
Letakan kode iklan tersebut tepat sebelum </head> di template editor anda. Apabila iklan sudahh terpasang, sekarang anda buka blog anda dan ketika iklan popcash muncuul salin alamat iklannya. Alamat iklan popcash punya saya seperti ini
http://popcash.net/world/go/110034/219649/aHR0cCUzQS8vd3d3LmphbmlwdW55YS5pZC8yMDE2LzA1L3RyaWstY2FyYS1tZW5kYXBhdGthbi11YW5nLWxlYmloLWRhcmkuaHRtbA==
Simpan alamat iklan poopcash anda

Langkah Keempat
Sekarang anda harus daftar Hitleap, silahkan klik di sini. Isi formulir pendataran sesuai identitas anda, jangan lupa centang kotak I agree terms & service dan kemudian kik signup.

Langkah Kelima
Selesai mendaftar hitleap, silahkan anda login Hitleap, klik My Website kemudian pilih Add a new website. Selanjutnya silahkan isi alamat website dengan alamat ilklan popcash yang tadi anda simpan, dan untuk settingannya bisa sesuaikan dengan gamba, untuk Trafic souce anda bisa pilih direct/Anymous. Kemudian klik submit.

Trik Cepat Hasilkan dollar dari Popcash 100% Work
Trik Cepat Hasilkan dollar dari Popcash 100% Work

Langkah Keenam
Selesai menambahkan website sekarang anda harus mendownload aplikasi Hitleap Viewer.Silahkan klik earn trafic pada menu, kemudian klik Download For Windows. Selesai anda download, Jalankan aplikasi tersebut

Langkah Ketujuh
Setelah kamu instal aplikasi hitleap, sekarangg kamu buka aplikasi hitleapnya, anda akan disuruh untuk login. Anda bisa login dengan akun hitleap yang anda tadi buat.

Langkah Kedelapan
Selesai login klik start, maka hitleap akan menampilkan iklan, biarkan saja supaya berjalan sendiri. Semakin bagus koneksi internet akan semakin cepat anda mapatkan dollarnya.

Sekarang anda sudah bisa menghasilkan dolar dari Popcash tanpa harus mempunyai blog dengantrafik tinggi, cukup paduan antara popcash dann hitleap, maka anda tidak harrus susah lagi. Kurang lebih anda akan mendapatkan 1$ setiap anda menjalankan aplikasi hitleap 24 jm.

Di bawah merupakan hasil setelah saya jalankan aplikasi hitleap selama empat harian

Trik Cepat Hasilkan dollar dari Popcash 100% Work
Trik Cepat Hasilkan dollar dari Popcash 100% Work



Demikianlah Artikel Trik Hasilkan dollar dari Popcash 100% Work

Mudah-mudahan tutorial Trik Hasilkan dollar dari Popcash 100% Work Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Trik Hasilkan dollar dari Popcash 100% Work dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2017/01/trik-hasilkan-dollar-dari-popcash-100_24.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar