Skip to main content

Tokenomy, Project Token Baru dari VIP Bitcoin Indonesia

Tokenomy, Project Token Baru dari VIP Bitcoin Indonesia - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tokenomy, Project Token Baru dari VIP Bitcoin Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis, Artikel Bitcoin, Artikel Cryptocurrency, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tokenomy, Project Token Baru dari VIP Bitcoin Indonesia
link : Tokenomy, Project Token Baru dari VIP Bitcoin Indonesia

Baca juga


Tokenomy, Project Token Baru dari VIP Bitcoin Indonesia

Tokenomy, Project Token Baru dari VIP Bitcoin Indonesia - Seiring berkembangnya zaman, teknologi telah memberikan banyak kemudahan dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Akhir-akhir ini kita diramaikan oleh cryptocurrency  atau biasa disebut fintech (Finance Technology). Tokenemy bersama VIP bitcoin Indonesia dan partner lainnya meluncurkan token/coin baru dengan nama Tokenomy atau TEN

Tokenomy, Project Token Baru dari VIP Bitcoin Indonesia - Riswan.net

Tokenomy sendiri diciptakan oleh Oscar Darmawan seorang CEO dan Founder perusahaan VIP Bitcoin Indonesia, dibantu oleh tim ahli lainnya dan dan advisor negeri maupun internasional.

Baca juga : Dapatkan Koin Gratis dengan Total lebih 1,5 Juta Rupiah dari Victory Coin

Dari pandangan saya sendiri bahwa project ini merupakan kolaborasi yang sangat perfect luar biasa, mengingat vip bitcoin indonesia telah memiliki reputasi yang sangat baik di mata para bitcoiner pemain bitcoin di indonesia bahkan di asia tenggara. Sehingga peluncuran tokenomy atau TEN akan memiliki potensi yang sangat baik di masa mendatang.

Apa itu Tokenomy?


Tokenomy merupakan platform untuk melakukan tokenisasi produk apapun baik untuk keperluan crowdfunding, loyalty point, donasi atau keperluan lainnya. Tokenomy bertujuan untuk membuat financial inclusion dan memberikan akses kepada siapa saja untuk terhubung dengan jaringan alternative funding dan innovasi global.

Apa itu Tokenomy - Riswan.net


Tokenomy bekerjasama dengan vip bitcoin indonesia yang merupakan digital asset exchange terbesar di asia tenggara dibawah kepemimpinan Oscar Darmawan dan perusahaan aset digital lainnya seperti Blockchain zoo, CoinPip,  AnyPay dan MemberId . Dengan kerjasama yang sangat luar biasa ini maka token atau coin dapat diakses oleh lebih dari 500,000 investor dan trader yang terdaftar sebagai member di vip bitcoin indonesia.

Dan hal ini menjadi salh-satu alasan kenapa banyak bitcoiners terkusus di Asia tenggara sangat gencar dengan diluncurkannya Tokenomy, karena pendiri Tokenemy sendiri adalah pendiri perusahaan VIP Bitcoin Indonesia, sehinnga member yang telah terdaftar di VIP bitcoin Indonesia bisa langsung login di website tokenomy menngunakan akun Vip Bitcoin.

Cara Bergabung di Tokenomy


Bagi sobat yang belum mempunyai akun di vip bitcoin Indonesia maka dapat mendaftar di halaman register Tokenomy, daftar di sini. Sobat tinggal masukan email dan passwordyang sobat inginkan, kemudian klik register.

Cara mendaftar di Tokenomy -  Riswan.net
Sedangkan bila sobat sebelumnya telah memiliki akun vip bitcoin, maka sobat tidak perlu register di Tokenemy sobat tinngal login di halaman sign in, klik di sini, dan login menggunakan akun vip bitcoin indonesi. Klik pada icon Vip bitcoin Indonesia.

Tokenomy, Project Token Baru dari VIP Bitcoin Indonesia - Riswan.net

fSetelah sobat login menggunakan akun vip bitcoin maka otomatis akan masuk ke beranda Tokenomy, ingat yang sudah punya akun vip tinggal login di link ini. Sampai sini sobat telah berhasil membuat akun di Tokenimy.

Penjualan Token TEN atau Tokenomy


Tokenomy ( TEN ) sendiri akan dipasarkan ke publik sebanyak 110 juta TEN dari Total supply sebanyak 200 juta TEN. Sedangkan yang 90 juta TEN dibagi-bagi menjadi: sebanyak 11 juta TEN sebagai komisi affiliasi dan sisanya 79 juta TEN akan disimpan selama 6 bulan. TEN dibuat berdasarkan ERC-20 token pada blockchain Ethereum dengan type Utility token. TEN dapat dibeli menggunakan digital asset Bitcoin dan Ethereum. Penjualan resmi TEN akan dimulai tanggal 8 januari 2018 dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Pre ICO ( 8 – 15 Januari 2018 )
Total token yang tersedia sebanyak 40 juta TEN dengan harga 1 BTC untuk menebus 80 ribu TEN. Atau sekitar 0.0125 BTC untuk membeli 1000 TEN. Token akan didistribusikan ke investor pada tanggal 20 Januari 2018.

2. ICO ( 15 Januari – 5 Februari 2018 )
Pada masa ICO harga pembelian akan sedikit lebih mahal dari pada harga saat pre ICO yaitu menjadi 60,000 TEN dihargai 1 BTC. Atau setara dengan 0.0167 BTC untuk membeli 1000 ETN. Masa ICO token yang disediakan sebanyak 60 juta TEN dan didistribusikan pada tanggal 20 Februari 2018.

3. Post ICO ( 5 Februari – 12 Februari 2018 )
Pada post ICO token yang tersisa tinggal 10 juta TEN yang dihargai dengan 1 BTC untuk membeli 40 ribu TEN. Harga lebih mahal dari masa pre ICO dan masa ICO. Token akan didistribusikan kepada investor pada tanggal 1 Maret 2018.

Kapan TEN Masuk Market Trading?


Sesuai dengan rencana yang sudah disusun oleh pihak Tokenomy dan vip Bitcoin Indonesia, TEN akan masuk di market trading pada tanggal 15 Februari, TEN sudah bisa di tradingkan pada exchanger vip bitcoin Indonesia.

Dan saya yakin TEN akan menjadi coin yang sukses mengingat ini merupakan proyek besar dari hasil kerjasama antara tokenomy dan vip bitcoin Indonesia.Jadi saya sarankan segera bergabung dan borong token TEN, saya janjikan TEN akan menjadi salah satu coin tersukses pada digital asset. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Tokenomy, Project Token Baru dari VIP Bitcoin Indonesia

Mudah-mudahan tutorial Tokenomy, Project Token Baru dari VIP Bitcoin Indonesia Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Tokenomy, Project Token Baru dari VIP Bitcoin Indonesia dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2017/12/tokenomy-project-token-baru-dari-vip_29.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar