Skip to main content

Cara Dapatkan Domain .Tech Gratis 2018

Cara Dapatkan Domain .Tech Gratis 2018 - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Dapatkan Domain .Tech Gratis 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Domain, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Dapatkan Domain .Tech Gratis 2018
link : Cara Dapatkan Domain .Tech Gratis 2018

Baca juga


Cara Dapatkan Domain .Tech Gratis 2018

Cara Dapatkan Domain .Tech Gratis 2018 - Halo sobat sudah lama admin update artikel, kali ini saya akan berbagi tutorial cara mendapatkan domain .tech secara gratis update 2018. Domain .tech ini dibagikan secara gratis bagi siswa-siswa di Dunia.

Cara Dapatkan Domain Dot Tech Gratis 2018

Syarat Mendapatkan Domain Dot Tech Gratis

Untuk mendapatkan domain .tech ini sobat hanya perlu memiliki email berdomain edu, contohnya seperti csriswan@my.smccd.edu, atau domain mahasiswa universitas di Indonesia. Untuk email lainnya saya belum mencobanya apa bisa atau sebaliknya, tapi yang jelas promo domain gratis ini dapat ditebus dengan email edu.

Kelebihan Domain .Tech

Ada beberapa alasan kenapa domain .tech banyak yang memburu. Secara teknis, semua nama domain memiliki tujuan dan cara guna yang sama, pertanyaan utamanya adalah siapkah Anda untuk mengembangkan ide-ide ke domain inovatif seperti .tech?

1. Kata kunci yang Cocok dan Tepat

Sudah sangat jelas dari eksistensinya Domain .tech sendiri sudah memiliki arti yang jelas yaitu teknologi. Melalui nama domain yang pendek, sederhana, unik, berarti, popular dan jelas, tentu akan mudah diingat dan berbeda dengan website dengan eksistensi domain lainnya.

2. Identitas Industri yang Jelas

Melalui domain .tech, sobat dapat mendeskripsikan bisnis serta industri yang sobat miliki dengan jelas. Kombinasi keyword yang unik dengan tech juga akan menguntungkan bagi sobat untuk mendapatkan rangking SEO yang baik dan mendatangkan traffic yang cukup signifikan

3. Disukai Mesin Telusur

Tak tahu kenapa, melihat dari pengalaman sendiri dan teman-teman juga, domain .tech berbeda dengan domain yang lain, dengan menggunakan domain .tech artikel lebih mudah diindex Google, sehingga banyak artikel yang menempati halaman awal google. Hal ini mungkin domain .tech terlihat lebih meyakinkan sehingga disuka oleh mesin telusur.

4. Asosiasikan dengan Brand Sendiri

Sobat dapat mengasosiasikan brand yang dimiliki dengan sangat mudah. Hal ini dapat membantu sobat dalam mebangun positioning dari brand yang sudah dibangun, selain itu sobat juga dapat memperlihatkan kepada market bahwa sobat memimpin pasar dan dapat dipercaya dengan kredibilitas domain yang dipakai seperti .tech.

Cara Dapatkan Domain .Tech Gratis

Oke untuk caranya pertama sobat siapkan email berdomian edukasi, kemudian daftar terlebih dahulu di get.tech kunjungi halaman ini get.tech, lalu pada kolom yang tersedia masukan email edu sobat dan klik Get Coupon.

Cara Dapatkan Domain Dot Tech Gratis 2018

Setelah itu cek email sobat, Get.tech akan mengirimkan kupon via email yang dimana kupon tersebut bisa digunakan untuk registrasi domain .tech di Get.tech untuk durasi satu tahun.

Cara Dapatkan Domain .Tech Gratis 2018


Cara Menggunakan Kupon Gratis .Tech

Untuk pemakaian atau reedem kupon sobat bisa melakukan order domain .tech pada halam get.tech kemudian pada laman pembayaran input kupon yang sobat dapatkan.

Sekian informasi dari admin kali ini, terima kasih


Demikianlah Artikel Cara Dapatkan Domain .Tech Gratis 2018

Mudah-mudahan tutorial Cara Dapatkan Domain .Tech Gratis 2018 Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Cara Dapatkan Domain .Tech Gratis 2018 dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2018/03/cara-dapatkan-domain-tech-gratis-2018_22.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar