Skip to main content

Membuat Aplikasi Youtube Channel

Membuat Aplikasi Youtube Channel - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membuat Aplikasi Youtube Channel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jasa, Artikel Youtube, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membuat Aplikasi Youtube Channel
link : Membuat Aplikasi Youtube Channel

Baca juga


Membuat Aplikasi Youtube Channel

Membuat Aplikasi Youtube Channel - Bagi kalian para youtuber sepertinya masih kurang apabila belum bikin aplikasi android Channel Youtube kalian.

Membuat Aplikasi Youtube Channel - Riswan.net

Kami akan membuat aplikasi android untuk channel youtube dari satu akun, dimana dalam aplikasi tersebut terdiri dari 4 tab,
  1. Tab HOME, berisi list video yang diurutkan berdasarkan tanggal upload terbaru.
  2. Tab PLAYLIST, berisi playlist yang diurutkan berdasarkan last video added.
  3. Tab FAVORITE, berisi video yang telah ditambahkan ke favorit oleh user diurutkan berdasarkan last added, peyimpanan data favorite boleh menggunakan SQLite.
  4. Tab ABOUT, berisi nama aplikasi, versi, dan tombol ke google play.
Terdapat fitur search atau pencarian video. Untuk acuan bagaimana aplikasinya bisa mengikuti tampilan aplikasi channel youtube Mais Nurdin : https://www.youtube.com/channel/UC_nlKAseKDaTuTtb6MaGUxQ?sub_confirmation=1

Dokumentasi Youtube API, https://developers.google.com/youtube/v3/docs/
Untuk sample channel youtube project owner tidak menyediakan silahkan membuat channel sendiri dengan video dummy dan juga playlist dummy.

Kontak kami 082211877741 


Demikianlah Artikel Membuat Aplikasi Youtube Channel

Mudah-mudahan tutorial Membuat Aplikasi Youtube Channel Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Membuat Aplikasi Youtube Channel dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2018/04/membuat-aplikasi-youtube-channel_21.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar