Skip to main content

Cara Mengaktifkan Gmail Versi Terbaru

Cara Mengaktifkan Gmail Versi Terbaru - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengaktifkan Gmail Versi Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gmail, Artikel Internet, Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengaktifkan Gmail Versi Terbaru
link : Cara Mengaktifkan Gmail Versi Terbaru

Baca juga


Cara Mengaktifkan Gmail Versi Terbaru

Cara Mengaktifkan Gmail Versi Terbaru - Akhir-akhir ini Google telah melakukan banyak perubahan pada produk mereka, salah satunya memperbaharui tampilan pada Gmail, Google melakukan pembaruan pada layanan email Gmail Terbaru dengan menghadirkan berbagai fitur keamanan serta kecerdasan buatan (AI) yang lebih baik dari sebelumnya.

Cara Mengaktifkan Gmail Versi Terbaru - RIswan.netJuga Gmail telah mengubah tampilan yang lebih baik dari versi sebelumnya, dengan gaya material design dan warna yang lebih simple. Sebelumnya Google telah menginformasikan bahwa Gmail akan menjadi lebih mudah ketika digunakan juga keamanan semakin ditingkatkan.

Namun, desain bukan satu-satunya hal baru di Gmail versi terbaru ini banyak fungsi baru telah ditambahkan ke web sebagai antarmuka seluler yang baik. Beberapa di antaranya dimulai dengan fitur berbasis AI termasuk Balasan Cerdas, email tertidur, dan penerima nudging untuk merespons. Gmail sekarang juga mencakup fitur-fitur tertentu yang berfokus pada privasi seperti mode Rahasia baru, peringatan risiko yang dirubah, dan kemampuan untuk berhenti berlangganan dari buletin dengan mengklik tombol.

Baca Juga: 8 Fitur yang Hadir di Gmail Versi Terbaru

Pada pembaruan ini pengguna dapat membaca email tanpa harus membuka pesan tersebut dan bisa membuka konten gambar, link dan video tanpa perlu membuka email tersebut, selain itu fitur AI akan membantu pengguna membatasi pesan masuk yang muncul sebagai bagian dari fitur Smart Reply yang sebelumnya sudah hadir khusus gmail pernagkat mobile.

Cara Mengaktifkan Gmail Versi Terbaru

Sobat dapat mengaktifkan Gmail versi terbaru dengan cara klik icon gear kemudian pilih opsi Coba Gmail baru atau Try the new Gmail, pada menu yang tampil. Maka otomatis Gmail akan merubah tampilannya ke versi yang terbaru

Cara Mengaktifkan Gmail Versi Terbaru - RIswan.net

Nah, sekarang sobat sudah memiliki tampilan Gmail versi yang lebih baru.

Cara Mengaktifkan Gmail Versi Terbaru - RIswan.net

Sekian dari artikel dari PatihAkbar tentang Cara Mengaktifkan Gmail Versi Terbaru, terima kasih sudah berkunjung dan wassalam.


Demikianlah Artikel Cara Mengaktifkan Gmail Versi Terbaru

Mudah-mudahan tutorial Cara Mengaktifkan Gmail Versi Terbaru Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengaktifkan Gmail Versi Terbaru dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2018/05/cara-mengaktifkan-gmail-versi-terbaru_21.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar