Skip to main content

5 Aplikasi Android untuk Edit Foto Jadi Kartun Terbaik 2018

5 Aplikasi Android untuk Edit Foto Jadi Kartun Terbaik 2018 - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Aplikasi Android untuk Edit Foto Jadi Kartun Terbaik 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Gadget, Artikel Teknologi, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Aplikasi Android untuk Edit Foto Jadi Kartun Terbaik 2018
link : 5 Aplikasi Android untuk Edit Foto Jadi Kartun Terbaik 2018

Baca juga


5 Aplikasi Android untuk Edit Foto Jadi Kartun Terbaik 2018

5 Aplikasi Android untuk Edit Foto Jadi Kartun Terbaik 2018
5 Aplikasi Android untuk Edit Foto Jadi Kartun Terbaik 2020 - Foto atau gambar merupakan salah hal yang sangat penting di era maraknya media sosial seperti saat ini. Setiap orang berlomba-lomba membuat foto unik baik itu dibuat sedemikian rupa ketika pengambilan gambar atau diedit menggunakan aplikasi, kemudian foto tersebut akan mereka share di akun media sosial pribadi mereka seperti Instagram, Facebook, Snapchat, atau yang lainnya.

Untuk menghasilkan foto yang bagus dan menarik, kita dapat mengeditnya, aplikasi yang terkenal untuk editing foto yaitu Photoshop, sayangnya hal tersebut sangatlahrumit dan jarang kebanyakan orang dapat melakukan editing di photoshop. Oleh karenanya kita bisa temukan di luar sana, sangat banyak aplikasi android untuk edit foto, dengan fitur-fitur yang kekinian dan lebih mudah digunakan. Yang sedang menjadi trending adalah editing foto menjadi kartun. Nah di sini saya akan berbagi informasi mengenai aplikasi android terbaik untuk edit foto sobat menjadi kartun, simak di bawah ini.

5 Aplikasi Android untuk Edit Foto Jadi Kartun

Salah satu aplikasi edit foto yang banyak diminati para pengguna adalah aplikasi yang bisa mengubah foto menjadi gambar kartun, dan hal ini lagi hangat akhir akhir ini, orang berlomba-lomba edit foto mereka menjadi kartun dan share di sosial media.

Mau tau aplikasi apa saja yang dapat merubah foto sobat jadi kartun? Yuk simak selengkapnyadi bawah ini:

1. Prisma

5 Aplikasi Android untuk Edit Foto Jadi Kartun Terbaik 2018 - prisma

Aplikasi Android Prisma merupakan aplikasi yang sangat banyak digemari oleh para pengguna smartphone, terkhusus kalangan milenial. Aplikasi ini menawarkan fitur yang canggih namun tentunya tetap mudah digunakan.

Dengan sistem konversi algortima online yang dimiliki Prisma, sobat dapat mengubah atau edit foto menjadi kartun atau menjadi seperti lukisan karya pelukis terkenal dunia. Selain itu masih ada banyak filter lukisan keren yang bisa sobat pilih untuk mengubah foto kamu.

2. Photo Lab Picture Editor

5 Aplikasi Android untuk Edit Foto Jadi Kartun Terbaik 2018

Photo lab adalah aplikasi edit foto yang menawarkan fitur lengkap, seperti rubah warna, mode dan salah satunya tentu saja bisa digunakan untuk mengubah foto menjadi gambar kartun.

Dengan berbagai filter kekinian yang dimiliki photo lab picture editor, aplikasi ini bisa sobat coba untuk mengedit foto-foto sobat menjadi gambar kartun ataupun type lainnya.

3. Meitu

5 Aplikasi Android untuk Edit Foto Jadi Kartun Terbaik 2018 - meitu

Nah yang ketiga adalah Meitu, aplikasi yang telah digunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna ini merupakan salah satu aplikasi editing foto terbaik yang bisa mengubah atau edit foto sobat jadi kartun dengan berbagai pilihan yang disediakan.

Dengan teknologi canggih yang diberi nama Andy, si robot sketsa, aplikasi ini memiliki banyak fitur yang dapat membuat foto sobat menjadi lebih menarik dan bagus seperti gambar kartun, dan sobat dapat langsung share hasilnya di sosial media.

4. Cartoon Photo Filters – CoolArt

5 Aplikasi Android untuk Edit Foto Jadi Kartun Terbaik 2018

Yang keempat hampir sama seperti apllikasi Prisma, aplikasi ini akan mengubah foto kamu menjadi seperti lukisan tangan mirip-mirip kartun. Cara menggunakan aplikasi ini juga dinilai sangat mudah dan cepat, jadi tidak perlu khawatir tidak bisa menggunakannya.

Dengan desain interface yang sederhana dan mudah dimengerti, aplikasi editing foto ini memungkinkan penggunanya untuk mengasilkan gambar yang lebih menarik dan keren.

5. Color Photo Lab

5 Aplikasi Android untuk Edit Foto Jadi Kartun Terbaik 2018

Aplikasi Edit Foto yang terakhir untuk merubah foto menjadi kartun yaitu Color Photo Lab. Sama seperti aplikasi edit foto yang sebelumnya, Color Photo Lab juga akan membuat foto kamu lebih keren dam menarik dengan berbagai fitur filter maupun stiker yang dimilikinya.

Dengan tampilan antarmuka yang sederhana dan mudah dipahami, dengan aplikasi editing foto satu ini memungkinkan sobat dapat mengasilkan gambar lebih cepat dan tentunya tetap terlihat menarik dan keren.

Baca Juga: Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain dengan Mudah 

Nah demikian 5 Aplikasi Android untuk Edit Foto Jadi Kartun Terbaik 2018, semoga dengan menegtahui referensi aplikasi android untuk editing fotojadi kartun dapat memudahkan sobat menemukan aplikasi editing foto jadi kartun yang cocok, semoga berguna terima kasih.


Demikianlah Artikel 5 Aplikasi Android untuk Edit Foto Jadi Kartun Terbaik 2018

Mudah-mudahan tutorial 5 Aplikasi Android untuk Edit Foto Jadi Kartun Terbaik 2018 Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel 5 Aplikasi Android untuk Edit Foto Jadi Kartun Terbaik 2018 dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2018/09/5-aplikasi-android-untuk-edit-foto-jadi_27.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar