Skip to main content

Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain dengan Mudah

Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain dengan Mudah - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips & Trik, Artikel WhatsApp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain dengan Mudah
link : Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain dengan Mudah

Baca juga


Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain dengan Mudah

Cara Sadap Whatsapp Orang Lain dengan Mudah
Cara Sadap Whatsapp Orang Lain dengan Mudah - Whatsapp atau biasa disebut dengan WA oleh orang Indonesia merupakan sebuah aplikasi chatting kirim pesan dan telepon gratis yang paling diminati saat ini dan merupakan aplikasi messenger yang paling banyak digunakan didunia. Karena Whatsapp lebih mudah digunakan dan lebih pribadi.

Baca Juga: 5 Aplikasi Android untuk Edit Foto Jadi Kartun Terbaik 2020

Oleh karenanya wajar saja jika banyak orang yang berusaha mencari cara bagaimana menyadap whatsapp orang lain. Whatsapp banyak digunakan oleh kalangan, remaja, orang tua, pebisnis, guru dan masih banyak. Sebagai aplikasi messaging pribadi, Whatsapp kadang kala digunakan sebagai alat chat privasi antar pengguna, seperti chat privasi antara teman, suami dan selingkuhan, dan banyak contoh lain.

Oleh karenanya terkadang kita penasaran dengan isi chat whatsapp pasangan kita, teman atau orang lain. Untuk mengetahui isi pesan whatsapp teman atau orang lain kita dapat dengan meminjam hp-nya untuk langsung melihat pesan whatsapp, tapi itu  sangat tidak meungkin, cara lain yang memungkinkan yaitu dengan menyadap whatsapp korban dari jarak jauh.

Cara Sadap Whatsapp Orang Lain dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips bagi kalian yang ingin menyadap whatsapp orang lain, dan tentunya ini bukan untuk hal negatif atau berbau kriminal ya. Contohnya seperti untuk mengetahui apakah pacar kamu seling, atau untuk mengetahui niat jahat seseorang, dan lain-lain.

Langkah Pertama
Langkah pertama untuk menyadap whatsapp orang lain yang pertama harus kalian lakukan yaitu mengunduh sebuah aplikasi yang bernama Clonapps Messenger atau WhatsApp Web yang bisa kalian unduh di Google Play Store.

Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain dengan Mudah

Langkah Kedua
Sebelum mulai sadap whatsapp, silahkan kalian buka aplikasi Clonnapps Messenger. Ketika pertama buka aplikasi tersebut akan meminta beberapa perizinan, mulai dari mngakses file, data, panggilan hingga mengakses lokasi kalian. Pada tahap ini kalian harus memilih Allow pada ketiganya.

Langkah Ketiga
Setelah menyetujui izin tadi. Aplikasi Cloneapps Messenger akan menampilkan sebuah barcode yang akan digunakan untuk menyadap whatsapp orang lain. setelah itu kalian harus meminjam secara diam-diam smartphone android orang yang whatsapp nya akan kalian sadap.

Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain dengan Mudah
Langkah Keempat
Setelah berhasil meminjam diam diam, selanjutnya kalian buka aplikasi whatsapp orang tersebut dan kalian masuk ke bagian menu Whatsapp web. sebagai contoh lihat gambaar dibawah ini.

Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain dengan Mudah

Setelah itu akan muncul tampilan scan barcode di hp temanmu arah kan ke barcode yang ada pada aplikasi Clonapps Messenger tadi.

Info Tambahan Sadap Whatsapp dengan Cloneapp Messanger


  • Saat sobat menggunakan aplikasi clonapp messenger jangan sekali-kali sobat membuka pesan yang belum dibaca karena bisa menimbulkan kecurigaan dari korban. Pesan yang telah dibaca akan bertana ceklis dua biru, jadi pastikan agar si dia sudah membaca terlebih dahulu dan baru sobat selanjutnya yang melihat.
  • Ketika menggunakan aplikasi ini sama seperti sobat menggunakan aplikasi whatsapp di hp sobat sendiri, karena sobat bisa langsung dengan mudah membaca serta membalas pesan yang masuk.
  • Sobat juga dapat membuat status, membuat grup, mengganti profil dll, tapi aapabila sobat melakukan hal tersebut dapat membuat korban akan merasa aneh dan curiga, maka pastikan sobat tidak melakukan hal tesebut.
  • Aplikasi clonapp messenger hanya berfungsi ketika, whatsapp target dalam keadaan terkoneksi internet.

Cukup mudah bukan? Setelah ini sobat akan lebih nyaman memata-matai WhatsApp orang lain. Tapi ingat ya, gunakan tutorial hack whatsapp orang lain ini dengan bijak dan tujuan positif, jangan lakukan tindakan ilegal seperti mencuri dan menggangu data-data chattingan WhatsApp orang lain tanpa alasan yang benar.

Baca Juga: Whatsapp Business, Aplikasi Tepat bagi Para Pebisnis

Demikianlah tutorial Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain dengan Mudah menggunakan aplikasi clonapps messenger yang dapat saya bagikan kali ini, semoga dapat berguna dan bermanfaat untuk sobat. Terimakasih.


Demikianlah Artikel Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain dengan Mudah

Mudah-mudahan tutorial Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain dengan Mudah Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain dengan Mudah dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2018/09/cara-menyadap-whatsapp-orang-lain_25.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar