Skip to main content

Cara Membuat Iklan Tautan Adsense Berukuran Besar dan Menjadi Banyak

Cara Membuat Iklan Tautan Adsense Berukuran Besar dan Menjadi Banyak - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Iklan Tautan Adsense Berukuran Besar dan Menjadi Banyak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Iklan Tautan Adsense Berukuran Besar dan Menjadi Banyak
link : Cara Membuat Iklan Tautan Adsense Berukuran Besar dan Menjadi Banyak

Baca juga


Cara Membuat Iklan Tautan Adsense Berukuran Besar dan Menjadi Banyak

Cara Membuat Iklan Tautan Adsense Berukuran Besar dan Menjadi Banyak
Cara Membuat Iklan Tautan Adsense Berukuran Besar dan Menjadi Banyak, Seperti yang telah saya jelaskan pada postingan selanjutnya, dengan memasang iklan Tautan Adsense di blog dapat meningkatkan jumlah klik iklan pada blog. Karena iklan tautan dapat menyesuaikan isi konten dengan keyword pada artikel. Sehingga memungkinkan pengunjung mengklik iklan tersebut.

Ketika sobat memasang iklan Tautan Adsense responsive, mungkin iklan yang muncul hanya dua baris dan dua kolom saja. Dan ternya sobat dapat mengedit kode iklan tautan sehingga tampil dengan baris lebih banyak dan ukuran yang lebih besar dari biasanya.

Di sini saya akan mencoba memberikan tutorial singkat bagaimana cara membuat iklan tautan adsense menjadi lebih banyak setidaknya menjadi 5 baris dan ukurannya menjadi lebih besar.

Cara Membuat Iklan Tautan Adsense Menjadi Banyak

Saya menemukan cara ini dari forum blogger Indonesia, langsung saja ke tutorial. Pertama silahkan sobat siapkan kode iklan Tautan Adsense dengan jenis responsive.

Bila belum memiliki iklan tautan Adsense sobat dapat membaca artikel : Cara Membuat Iklan Link atau Iklan Tautan Terbaru. Setelah siap pada umumnya kode iklan Adsense terlihat seperti di bawah ini:

<script async="async" src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<!-- Iklan Link -->
<ins class="adsbygoogle"
style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6234519345632343"
data-ad-slot="7408579024"
data-ad-format="link"></ins>
<script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>

silahkan sobat tambahkan kode iklan_link pada kode Adsense tersebut sehingga menjadi seperti di bawah ini

<script async="async" src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<!-- Iklan Link -->
<ins class="adsbygoogle iklan_link"
style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6234519345632343"
data-ad-slot="7408579024"
data-ad-format="link"></ins>
<script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>

Setelah itu silahkan sobat letakan kode hasil edit tersebut di blog sobat, contohnya di tengah artikel atau di tempat lainnya. Setelah berhasil letakan kode iklan Adsense, selanjutnya letakkan kode berikut tepat sebelum ]]></b:skin> pada template sobat.

.iklan_link {width:336px;height:280px;padding:0}
@media (max-width:450px) {.iklan_link { width: 300px; height: 250px;}}
@media (min-width:500px) {.iklan_link { width: 336px; height: 280px;}}
@media (min-width:800px) {.iklan_link { width: 620px; height: 300px;}}

terakhir simpan template, dan lihat hasilnya. Sobat juga dapat mengubah ukuran dari style di atas, dengan menyesuaikan lebar template blog yang sobat gunakan.

Dengan membuat iklan tautan yang lebih banyak dan ukuran yang lebih besar dari defaultnya semoga dapat meningkatkan jumlah klik iklan, karena visibilitas iklan menjadi lebih besar.

Baca Juga: Cara Memasang Iklan In-feed Ads Adsense Terbaru di Blog

Demikianlah artikel mengenai Cara Membuat Iklan Tautan Adsense Berukuran Besar dan Menjadi Banyak, semoga denga tutorial singkat ini dapat bermanfaat bagi sobat blogger untuk membuat iklan tautan Adsense menjadi lebih banyak.


Demikianlah Artikel Cara Membuat Iklan Tautan Adsense Berukuran Besar dan Menjadi Banyak

Mudah-mudahan tutorial Cara Membuat Iklan Tautan Adsense Berukuran Besar dan Menjadi Banyak Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Iklan Tautan Adsense Berukuran Besar dan Menjadi Banyak dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2018/10/cara-membuat-iklan-tautan-adsense_24.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar