Skip to main content

Cara Menonton Video Youtube Melalui VLC Media Player

Cara Menonton Video Youtube Melalui VLC Media Player - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menonton Video Youtube Melalui VLC Media Player, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet, Artikel Teknologi, Artikel Tips & Trik, Artikel Youtube, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menonton Video Youtube Melalui VLC Media Player
link : Cara Menonton Video Youtube Melalui VLC Media Player

Baca juga


Cara Menonton Video Youtube Melalui VLC Media Player

Cara Menonton Video Youtube Melalui VLC Media Player
Cara Menonton Video Youtube Melalui VLC Media Player, Pastinya sobat sudah tidak asing lagi dengan aplikasi pemutar video/film VLC Media Player, ya memang aplikasi pemutar video satu ini cukup populer di kalangan pengguna Windows juga Mac OS.

Ini karena VLC Media Player mendukung hampir semua berbagai jenis format file video tanpa harus menggunakan codec tambahan. Apalagi sekarang VLC Media Player sudah hadir dengan versi android.

Menonton Video Youtube Melalui VLC Media Player

Jika sobat sering menggunakan VLC Media player untuk menonton video, mungkin sobat dapat mencoba menggunakan aplikasi VLC Media Player ini untuk menonton video Youtube secara online tanpa harus mendownload videonya terlebih dahulu.

Baca Juga: Cara Mengirim File Berukuran Besar Melalui Internet

Wow terlihat hebat bukan? Yang penasaran untuk mencoba langsung saja simak tutorial bagaimana Cara Menonton Video Youtube Melalui VLC Media Player di bawah ini

Yang pertama silahkan buka aplikasi VLC Media Player di PC sobat, jika belum punya, silahkan download terlebih dahulu secara gratis melalui situs resminya di sini. http://www.videolan.org/ tersedia untuk Windows dan Mac os.

Setelah aplikasi VLC terbuka, klik pada tab Media kemudian pilih Open Network Stream, Atau supaya lebih cepat dapat melalui shortcut CTRL+N untuk membuka Network URL.

Cara Menonton Video Youtube Melalui VLC Media Player

Selanjutnya masukkan URL dari video YouTube yang akan sobat tonton di kolom network URL. kemudian klik Play, pastikan juga komputer sudah terhubung ke internet.

Cara Menonton Video Youtube Melalui VLC Media Player

Maka VLC Media player akan langsung memutar video youtube,

Cara Menonton Video Youtube Melalui VLC Media Player

Selesai, sekarang sobat sudah bisa menikmati stream video Youtube melalui aplikasi VLC media player.

Kelebihan Menonton Video Youtube Melalui VLC

Berikut ini saya rangkum beberapa kelebihan menonton video YouTube melalui apliaksi VLC Media:

  • Menonton video dari YouTube secara langsung tanpa harus membuka situs YouTube.
  • Dapat diputar terus menerus tanpa harus meng-klik tombol Play lagi, jika kita mengaktifkan tombol Loop.
  • Dapat menentukan kecepatan dari video tersebut.Dapat mengambil screenshot dari frame manapun di video YouTube tersebut secara langsung melalui VLC Media Player.
  • Volume dapat ditingkatkan hingga 400%. 
  • Tidak ada iklan mengganggu yang biasa muncul ketika kita mulai menonton video langsung dari YouTube.
Bagaimana sobat, menarik bukan? selain kelebihan di atas, sangat cocok untuk menonton video Youtube yang berdurasi panjang melalui aplikasi VLC media player.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Mode Incognito pada Aplikasi Youtube

Nah demikianlah artikel mengenai Cara Menonton Video Youtube Melalui VLC Media Player, semoga dengan membaca artikel ini dapat menambah wawasan sobat, terima kasih.


Demikianlah Artikel Cara Menonton Video Youtube Melalui VLC Media Player

Mudah-mudahan tutorial Cara Menonton Video Youtube Melalui VLC Media Player Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menonton Video Youtube Melalui VLC Media Player dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2018/10/cara-menonton-video-youtube-melalui-vlc_30.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar