Skip to main content

Hostinger, Penyedia Hosting Murah Berkualitas Dengan Performa Terbaik

Hostinger, Penyedia Hosting Murah Berkualitas Dengan Performa Terbaik - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hostinger, Penyedia Hosting Murah Berkualitas Dengan Performa Terbaik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hosting, Artikel Review, Artikel Wordpress, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hostinger, Penyedia Hosting Murah Berkualitas Dengan Performa Terbaik
link : Hostinger, Penyedia Hosting Murah Berkualitas Dengan Performa Terbaik

Baca juga


Hostinger, Penyedia Hosting Murah Berkualitas Dengan Performa Terbaik

Hostinger, Penyedia Hosting Murah Berkualitas Dengan Peforma Terbaik
Hostinger, Penyedia Hosting Murah Berkualitas Dengan Performa Terbaik, Memiliki sebuah website dengan peforma yang baik adalah impian setiap orang. Apalagi bagi mereka para pelaku usaha tentu ingin memiliki website untuk meningkatkan penjualan produk dan memperluas pasar, selain itu website sendiri menjadi indentitas yang mewakili usaha atau pribadi dalam meningkatkan kepercayaan orang lain.

Membangun website dari awal bukan hal yang mudah dilakukan apalagi untuk pemula, banyak hal-hal yang harus sobat persiapkan, dan unsur terpenting dalam membangun website yaitu Domain dan Hosting.

Memilih Hosting yang Baik

Hostinger Pilihan Penyedia Hosting Terbaik di Indonesia

Domain merupakan sebuah nama yang akan menjadi alamat pada website contohnya https://www.sangfajarnews.com, sedangkan hosting adalah tempat penyimpanan file data dari website. Sobat Haruslah pintar dalam memilih hosting, demi mendapatkan peforma yang baik bagi website sobat, karena tentunya hosting sangatlah berpengaruh besar terhadap kinerja dan performa website.

Tapi tidak perlu khawatir, Hostinger telah hadir di Indonesia sejak 2013 sebagai penyedia Hosting dan Domain terbesar dan terbaik di Indonesia. Hostinger sendiri merupakan cabang dari perusahaan Internasional Hostinger Ltd.

Oleh Karenanya tidak perlu ragu untuk memilih Hostinger sebagai tempat penyedia hosting website sobat, karena telah terbukti dan dipercaya sejak dulu.

Kenapa Memilih Hostinger Indonesia

Tampilan Website Hostinger.co.id - Penyedia Hosting Terbaik

Apa yang membedakan Hostinger Indonesia dengan layanan hosting lainnya, sehingga sobat harus memilih Hostinger Indonesi? Yuk kita simak review dan pengalaman saya mengenai Hostinger Indonesia.

1. Produk Hostinger Indonesia

Hostinger sebagai penyedia hoting terbesar di Indonesia menyediakan berbagai macam layanan dan produk untuk kebutuhan website sobat, setidaknya terdapat lima produk, seperti di bawah ini:
  • Nama Domain yaitu nama alamat website sobat di internet. Hostinger menyediakan beragam ekstensi domain dengan harga yang terjangkau.
  • SSL Murah, SSL yaitu sertifikat jaringan aman bagi website, sobat dapat membeli Sertifikat SSL murah di Hostinger dengan sekali bayar untuk sepanjang umur, hebat bukan?
  • Shared Hosting adalah layanan hosting ekonomis dan praktis untuk kebutuhan website pribadi.
  • Wordpress Hosting adalah layanan hosting dikhususkan CMS WordPress, Wordpress hosting mempunyai optimasi lebih dalam kecepatan dan performa.
  • Server atau VPS (Virtual Private Server) merupakan layanan hosting dimana pelanggan diberikan otoritas dan sumber daya server secara khusus, virtual dan terpisah dengan pelanggan lainnya, serta  layanan customer lebih diutamakan.
Dan khusus untuk pembelian paket web hosting type bisnis dan premium akan mendapatkan Domain Gratis.

2. Harga Terjangkau & Selalu Ada Diskon

Hosting Murah Berkualitas Hanya di Hostinger Indonesia

Harga merupakan hal yang sensitif bagi sebagian besar pembeli, bahkan tidak sedikit yang menjadikan harga sebagai indikator utama ketika memilih sebuah layanan hosting, tapi tenang saja bukan Hostinger namanya apabila tidak menawarkan layanan dengan harga terjangkau dan diskon yang terus menerus.

Domain Murah
Apabila dibandingkan dengan situs peneydia domain lainnya, Hostinger Indonesia termasuk penyedia domain dengan tawaran harga termurah di Indonesia, Contohnya ekstensi domain .com hanya Rp 119.972 per tahun.

SSL Seumur Hidup
Hanya dengan membayar Rp 199.200 sobat akan mendapatkan sertifikat SSL untuk website tanpa harus melakukan perpajangan alias berlaku seumur hidup.

Web Hosting Single
Nah bagi sobat yang baru berencana membangun website saya sarankan untuk memilih paket Hosting Single ini,  Hostinger Indonesia menawarkan Web Hosting Single  hanya dengan Rp 9.900 per bulan. Murah sekali bukan? Sangat cocok untuk blog pribadi atau landing page.

Web Hosting Premium
Paket kedua yaitu paket hosting premium, dengan tawaran harga Rp 19.989 per bulan, sobat sudah mendapatkan layanan hosting premium dari Hostinger Indonesia. Tapi jangan salah, walaupun harga terjagkau tapi tidak berarti kualitas yang ditawarkan juga bawahan, hosting paket premium memiliki spesifikasi yang sangat lumayan, seperti Unlimited Jumlah Website, Unlimited SSD Disk Space, Website Builder dan 2X Kecepatan Optimasi WordPress, serta yang paling menarik sobat akan mendapatkan Nama Domain gratis.

Web Hosting Bisnis
Apabila website sobat memiliki traffik yang tinggi maka paket hosting Bisnis adalah pilihan hosting yang tepat untuk dicoba. Menawarkan fitur pada paket premium ditambah 2x CPU & Memory. Hanya dengan Rp 33.589 per bulan sobat sudah dapat menikmati paket hosting bisnis ini.

Selain harga yang saya cantumkan di atas, hostinger selalu mengadakan diskon besar-besaran jadi jangan sampai ketinggalan, sobat dapat mulai mendaftar akun di Hostinger Indonesia untuk terus mendapatkan informasi terbaru.

Fitur Unggulan Hostinger Indonesia

Fitur-fitur yang kekinian yang disediakan hosting provider sangatlah penting, guna mempermudah dan membuat pengguna menjadi nyaman. Nah itulah yang telah Hostinger Indonesia, sehingga menjadi penyedia hosting terpercaya sampai sekarang, kali ini saya akan ulas beberapa fitur unggulan pada Hostinger Indonesia.

1. cPanel Custom

Tampilan cPanel pada Hostinger Indonesia - Penyedia Hosting Terbaik di Indonesia

Apabila sobat sudah melakukan pembelian hosting di Hostinger Indonesia lalu masuk ke dalam cPanel hosting, mungkin sobat akan merasa aneh, karena tampilan cPanel yang berbeda pada umumnya.

Memang cPanel pada Hostinger Indonesia sengaja dibuat custom, yang bertujuan mempermudah pengguna, selain itu cPanel ini memiliki tampilan yang lebih rapi dan elegan.

2. Auto Installer

Dengan fitur Auto Installer memungkinkan sobat untuk menginstal CMS pada website hanya dalam satu klik saja, tentunya dengan fitur ini dapat menghemat waktu sobat. Tersedia puluhan CMS yang siap sobat install.

3. Web Builder

Fitur Web Builder pada Hostinger Indonesia

Salah satu fitur yang saya suka adalah web builder, tidak perlu jago programming dalam membangun website, dengan fitur ini sobat akan dengan mudah mendesain tampilan website sesuka sobat. Hanya tinggal klik sana klik sini, drop and drag. Hebat bukan?

4. Live Chat 24 Jam

Apabila sudah membeli layanan hosting di Hostinger Indonesia sobat dapat menggunakan layanan Chat 24 Jam, dan menurut saya fitur ini paling saya suka dari Hostinger, setiap saya mendapati trouble atau sekedar menanyakan sesuatu berkaitan layanan hostinger maka customer akan dengan cepat membalas pesan, walaupun di tengah malam.

Calon pelanggan yang hanya sekedar ingin bertanya (Bukan member aktif) belum dapat menggunakan layanan Live Chat dan harus beralih ke layanan email atau menelepon CS jika memiliki pertanyaan seputar hosting. Dan khusus untuk pelanggan Paket Hosting Business sobat mendapatkan layanan Live Chat prioritas dengan dukungan tim support yang profesional.

Kesimpulan

Hostinger sebagai penyedia hosting terbesar di dunia hadir di Indonesia untuk membantu melayani keperluan website sobat. Sudah terpercaya sejak lama, Hostinger Indonesia sudah berpengalaman dan dipercayai banyak pelanggan.

Didukung fitur-fitur unggulan dan kualitas yang terjamin yang jarang dimiliki penyedia hosting lain menjadikan Hostinger Indonesia sebagai penyedia hosting yang harus kamu coba saat ini juga.

Nah jadi tunggu apa lagi coba mulai dari sekrang dan buktikan, Bagi sobat yang belum daftar yuk langsung saja klik di sini Hostinger Indonesia.


Demikianlah Artikel Hostinger, Penyedia Hosting Murah Berkualitas Dengan Performa Terbaik

Mudah-mudahan tutorial Hostinger, Penyedia Hosting Murah Berkualitas Dengan Performa Terbaik Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Hostinger, Penyedia Hosting Murah Berkualitas Dengan Performa Terbaik dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2018/10/hostinger-penyedia-hosting-murah_19.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar