Skip to main content

Biaya Camping Ground Umbul Sidomukti Lengkap Kolam Renang

Biaya Camping Ground Umbul Sidomukti Lengkap Kolam Renang - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biaya Camping Ground Umbul Sidomukti Lengkap Kolam Renang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biaya Camping Ground Umbul Sidomukti Lengkap Kolam Renang
link : Biaya Camping Ground Umbul Sidomukti Lengkap Kolam Renang

Baca juga


Biaya Camping Ground Umbul Sidomukti Lengkap Kolam Renang

Biaya Camping Ground Umbul Sidomukti Lengkap Kolam Renang
Biaya Camping Ground Umbul Sidomukti Lengkap Kolam Renang, Untuk Kalian yang sedang mencari informasi biaya camping di umbul sidomukti silahkan baca artikel Saya ini sampai selesai. Pada postingan kali ini Saya akan memberikan info lengkap untuk Kalian yang mau camping di umbul sidomukti dengan harga murah dan banyak fasilitasnya.

Camping sekarang ini memang menjadi banyak pilihan oleh berbagai kalangan seperti anak muda untuk mengisi waktu malam minggu atau hari libur kerja. Di semarang sendiri ada banyak banget tempat camping yang bisa dijadikan pilihan untuk Kalian.

Camping Ground Umbul Sidomukti

Umbul Sidomukti adalah salah satu tempat yang lokasinya berada di desa sidomukti kecamatan bandungan. Untuk harga camping ground umbul sidomukti akan Saya tulis semuanya berikut ini mulai dari biaya sewa tenda di umbul sidomukti dan yang lainnya. Silahkan buat Kalian yang mau langsung bertanya bisa menghubungi melalui WhatsApp.

Didekat lokasi umbul sidomukti juga ada jasa sewa tenda di camp mawar yang murah dan peralatannya lengkap. Namun sebelum ke topik utamanya tentang biaya camping di umbul sidomukti, Saya akan memberikan sedikit ulasan peralatan camping yang akan Kalian gunakan nanti jika camping di umbul sidomukti.

Tenda Dome Kapasitas 4 Orang

Dalam kegiatan outdoor seperti camping ground misalnya sudah pasti akan banyak peserta yang mengikuti. Untuk itu tenda yang digunakan juga harus mampu menampung banyak orang. Nah tenda yang digunakan untuk camping di umbul sidomukti ini adalah odel tenda dome double layer.

Tenda camping tersebut memiliki kapasitas 4 orang dewasa dan sudah dilengkapi dengan teras pada bagian depan tenda. Teras tersebut berguna untuk meletakkan barang pribadi yang Kalian bawa sehingga tidak perlu dimasukan kedalam tenda.

Sleeping Bag Polar Bulu

Suasana ditempat camping umbul sidomukti sudah pasti dingin karena lokasinya yang berada diatas ketinggian dan banyak pohon, jadi supaya Kamu nyaman saat tidur maka perlu menggunakan sleeping bag ini. Ada banyak sekali jenis dan merek dari sleeping bag, Kami menggunakan sleeping bag dengan bahan polar bulu yang sudah pasti hangat.

Peralatan Masak Outdor

Di tempat camping umbul sidomukti sebenarnya sudah tersedia paket makanan yang bisa Kamu pesan. Namun jika ingin memasak sendiri maka perlu menggunakan peralatan masak outdoor ini. Dengan alat-alat masak ini Kamu bisa menanak nasi, merebus mie, membuat air panas dan juga bisa untuk menggoreng bekal yang Kamu bawa.

Matras Camping

Matras ini biasa digunakan oleh para pendaki ke puncak gunung karena ukurannya yang pas dan mudah dibawa atau dimasukan kedalam tas mereka. Dalam kegiatan camping matras ini biasa digunakan sebagai alas didalam tenda atau alas duduk sambil menikmati pemandangan di umbul sidomukti.

Nah sekarang Saya akan memberikan rincian yang mau mengadakan acara camping di umbul sidomukti dengan fasilitas kolam renang. Berikut ini adalah harga camping di umbul sidomukti.

Paket Reguler Camping Keluarga

Perlengkapan didalam paket regular:
Barang Harga
Tiket Camping 70 ribu
Tenda Kapasitas 4 Orang 30 ribu
Sleeping Bag Polar Bulu 15 ribu
Matras Outdoor 5 ribu
Contoh penghitungan biaya camping di umbul sidomukti dengan jumlah peserta 4 orang, maka seperti ini gan
Barang Harga
Tiket Camping 280 ribu
Tenda Kapasitas 4 Orang 30 ribu
Sleeping Bag Polar Bulu 60 ribu
Matras Outdoor 20 ribu
Total Biaya 390 ribu
Untuk peralatan sleeping bag, matras dan alat camping lainnya bisa menyesuaikan permintaan pengunjung yang mau camping di umbul sidomukti. Jika masih belum paham silahkan untuk menghubungi Kami melalui WhatsApp.

WhatsApp: 0831 0904 9010

Disana juga melayani sewa tenda di basecamp mawar untuk pendakian gunung ungaran, nah jadi bisa sewa tenda di camp mawar, langsung aja hubungi nomer diatas untuk pemesanan dan pertanyaan.

Nah itulah beberapa rincian harga camping di umbul sidomukti dan ulasan mawar camp ground semarang. Silahkan yang mau bertanya terlebih dahulu bisa mengirimkan pesan ke nomer WhatsApp diatas.

Sekian dulu ya artikel kali ini tentang biaya camping di umbul sidomukti bandungan, jangan lupa ajak teman dan keluarga untuk camping bersama di umbul sidomukti taman renang alam.


Demikianlah Artikel Biaya Camping Ground Umbul Sidomukti Lengkap Kolam Renang

Mudah-mudahan tutorial Biaya Camping Ground Umbul Sidomukti Lengkap Kolam Renang Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Biaya Camping Ground Umbul Sidomukti Lengkap Kolam Renang dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2018/11/biaya-camping-ground-umbul-sidomukti_15.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar