Skip to main content

Mengatasi Fitur Stiker Whatsapp Yang Tidak Muncul

Mengatasi Fitur Stiker Whatsapp Yang Tidak Muncul - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengatasi Fitur Stiker Whatsapp Yang Tidak Muncul, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Media Soaial, Artikel Tips & Trik, Artikel WhatsApp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengatasi Fitur Stiker Whatsapp Yang Tidak Muncul
link : Mengatasi Fitur Stiker Whatsapp Yang Tidak Muncul

Baca juga


Mengatasi Fitur Stiker Whatsapp Yang Tidak Muncul

Cara Mengatasi Fitur Stiker Whatsapp Yang Tidak Muncul

Mengatasi Fitur Stiker Whatsapp Yang Tidak Muncul, Seperti yang telah kita ketahui bersama, baru-baru ini Whatsapp telah meluncurkan fitur stiker pada aplikasinya mengikuti jejak aplikasi pesan instan lainnya, seperti BBM atau telegram. Baca: Whatsapp Hadirkan Fitur Stiker Bagi Semua Pengguna.

Dan kelebihan dari fitur stiker yang dimiliki Whatspp ini yaitu pengguna bisa membuat stiker dengan gambar sendiri, jadi bisa buat stiker dengan wajah sendiri sob. Sayangnya sejak perilisan resmi fitur stiker, dan bukan beta tester lagi banyak pengguna yang masih belum bisa menggunakan fitur stiker whatsapp ini.

Walaupun sudah melakukan pembaruan aplikasi, fitur stiker whatsapp masih tidak muncul. Dan hal ini juga saya alami beberapa hari kebelakang, dan akhirnya saya mencoba beberap trik dan akhirnya fitur stiker whatsapp ini berhasil muncul.

Bagi sobat yang mengalami hal yang serupa, yaitu fitur stiker whatsapp tidak muncul dan belum bisa ikutan main stiker whatsapp, di postingan kali ini saya akan mencoba menjelaskan bagaimana cara mengatasi fitur whatsapp yang tidak muncul.

Cara Mengatasi Stiker Whatsapp Tidak Muncul

Sesuai pengalaman saya, ada beberapa cara untuk mengatasi fitur stiker whatsapp yang tidak muncul, disina saya akan jelaskan dua cara, berikut selengkapnya.

1. Melakukan Update APK

Pada dasarnya untuk dapat menggunakan fitur stiker whatsapp ini sobat haruslah melakukan pembaruan aplikasi whatsapp ke versi 2.18.329, apabila setelah melakukan update di play store tapi stiker masih belum muncul, sobat dapat langsung download file APK whatsapp terbaru dari web resmi Whatsapp, https://www.whatsapp.com/android/?l=id

Ingat, sebaiknya jangan melakukan download file APK ini dari sembarang situs web, karena isinya bisa saja berisikan program jahat yang berpotensi merusak ponsel atau bahkan mencuri data di dalamnya.

Setelah download berhasil, silahkan instal dan login dengan nomor whatsapp kalian sebelumnya, dan apabila instal selesai saya pastikan fitur stiker akan muncul di whatsapp kamu. Dan sekarang sobat dapat mulai menggunakan fitur whatsapp ini.

2. Download Aplikasi Stiker untuk Whatsapp

Apabila cara di atas tidak bekerja atau sobat ingin menggunakan cara lain, langkah kedua ini dapat sobat praktekkan, caranya cukup mudah. Sobta tinggal download aplikasi stiker untuk whatspp di palystore.

Pertama silahkan buka aplikasi Play Store di Smartphone kalian, kemudian ketikkan WAStickerApps lalu enter.

Cara Mengatasi Fitur Stiker Whatsapp Yang Tidak Muncul

Pilih aplikasi mana saja yang ingin sobat instal, lalu setelah berhasil instal buka aplikasi stiker yang barusan sobat download kemudian pilih stiker mana saja yang akan sobat tambahkan ke Aplikasi Whatsapp.

Cara Mengatasi Fitur Stiker Whatsapp Yang Tidak Muncul

Setelah stiker tadi ditambahkan ke dalam aplikasi whatsapp, maka secara otomasti fitur stiker ini akan muncul pada Whatsapp sobat. Cara ini juga dapat dilakukan walaupun sobat belum melakukan update APK.

Cara Mengatasi Fitur Stiker Whatsapp Yang Tidak Muncul

Selain itu cara kedua ini juga dapat dipraktekkan bagi kalian yang menggunakan aplikasi Whatsapp Business, tidak perlu update APK terlebih dahulu, langsung saja download aplikasi stiker whatsapp di play store lalu tambahkan ke whatsapp kalian.

Untuk penggunaanya sobat tinggal ketuk "smile face icon" di text box, kemudian di bagian bawah nanti bakal muncul tiga opsi yakni emoji, gif, dan stiker WhatsApp di bagian paling kanan. Selain sejumlah opsi stiker, sobat pun bisa membuat stiker sendiri.

Baca Juga: Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Ketahuan

Itulah dua cara untuk mengatasi fitur stiker yang tidak muncul di aplikasi whatsapp, sobat dapat memilih salah satu cara yang saya berikan di atas, klo sayapribadi lebih memilih cara yang kedua, karena lebih simpel.

Demikianlah artikel mengenai Mengatasi Fitur Stiker Whatsapp Yang Tidak Muncul, semoga dengan membaca tips ini masalah stiker whatsapp yang tidak muncul dapat diatasi dan sobat sudah dapat menggunakan fitur stiker dari whatsapp, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Mengatasi Fitur Stiker Whatsapp Yang Tidak Muncul

Mudah-mudahan tutorial Mengatasi Fitur Stiker Whatsapp Yang Tidak Muncul Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Mengatasi Fitur Stiker Whatsapp Yang Tidak Muncul dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2018/11/mengatasi-fitur-stiker-whatsapp-yang_12.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar