Skip to main content

#11 Faktor Penentu Rangking Video YouTube di hasil pencarian

#11 Faktor Penentu Rangking Video YouTube di hasil pencarian - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul #11 Faktor Penentu Rangking Video YouTube di hasil pencarian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Youtube, Artikel youtuber, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : #11 Faktor Penentu Rangking Video YouTube di hasil pencarian
link : #11 Faktor Penentu Rangking Video YouTube di hasil pencarian

Baca juga


#11 Faktor Penentu Rangking Video YouTube di hasil pencarian

Situs youtube saat ini bukan hanya sekedar situs untuk menonton dan berbagi video saja, namun youtube saat ini sudah menjadi salah satu situs untuk mendulang uang dollar dari internat, dengan hanya bermodalkan video yang anda upload anda bisa menghasilkan uang melalui kerja sama dengan media periklanan google adsense for youtube milik Google. jika video yang anda upload memiliki banyak view dan chanel youtube anda memiliki banyak pelanggan atau subcribber, maka dapat dipastikan anda akan mendapatkan peluang untuk mendapatkan penghasilan lebih baik dari youtube.

Untuk mendapatkan banyak view youtube atau tayangan pada video anda, video anda setidaknya harus mudah ditemukan di hasil pencarian youtube, setidaknya video harus mampu muncul di halaman pertama pencarian youtube, tapi masalahnya akan ada banyak sekali kompetitor untuk judul video yang anda upload, bahkan kabarnya akan ada jutaan video yang diupload setiap harinya, itu artinya kompetitor akan semakin sulit.

Tapi meskipun persaingan semakin sulit untuk memenangkan persaingan tentu bukanlah tidak mungkin, salah satu caranya adalah melibatkan optimasi seo pada video youtube anda, jika video teroptasi dengan baik, maka bukan tidak mungkin video anda akan selalu nangkring di posisi pertama pencarian youtube atau paling tidak muncul di halaman 1 mesin pencari youtube, sehingga video anda memiliki potensi untuk mendapatkan view yang berlimpah apalagi kata kunci video yang anda incar adalah kata kunci populer tentu akan sangat luar biasa.

melakukan optimasi seo pada video youtube anda tentu bukan hanya sekedar tindakan tanpa aturan, setidaknya ada acuan pendekatan yang harus anda jadikan rujukan, untuk para youtuber profesional ini bukanlah hal yang sulit, karena bisa jadi pengalaman mampu memberikan informasi yang cukup bagaimana teknik optimasi seo video youtube yang paling tepat, namun untuk youtuber pemula, kemungkinan besar tidak tau cara bagaimana melakukan optimasi pada video youtube miliknya.


Salah satu acuan terbaik untuk melakukan optimasi SEO pada video youtube adalah dengan mengetahui pendekatan faktor penentu peringkat rangking youtube. Khusus Untuk anda di artikel kali ini saya akan sajikan faktor penentu rangking pada video youtube, uraian SEO pada video youtube yang akan saya sajikan di artikel kali ini berdasarkan  hasil analisa terhadap 1.3 juta video yang dilakukan oleh beberapa praktisi seo dunia, yang sebelumnya sudah disajikan di salah satu Format dan ukuran video terbaik untuk di-upload ke chanel youtube anda, namun jika anda sangat memikirkan ingin mendapatkan posisi terbaik untuk video anda maka format video yang harus anda upload adalah format HD video.

Berdasarkan analisa ternyata diketahui, untuk kata kunci populer video dengan kualitas HD lebih dominan dalam mendapatkan posisi terbaik di hasil pencarian.




Demikianlah Artikel #11 Faktor Penentu Rangking Video YouTube di hasil pencarian

Mudah-mudahan tutorial #11 Faktor Penentu Rangking Video YouTube di hasil pencarian Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel #11 Faktor Penentu Rangking Video YouTube di hasil pencarian dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/11-faktor-penentu-rangking-video.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar