Skip to main content

2 Cara Mencarikan uang saldo balance akun Payoneer

2 Cara Mencarikan uang saldo balance akun Payoneer - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Cara Mencarikan uang saldo balance akun Payoneer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis Internet, Artikel Payoneer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Cara Mencarikan uang saldo balance akun Payoneer
link : 2 Cara Mencarikan uang saldo balance akun Payoneer

Baca juga


2 Cara Mencarikan uang saldo balance akun Payoneer

Di artikel sebelumnya saya pernah menulis artikel yang membahas tentang bagaimana cara mendapatkan 25 dolar ($) dari payoneer, di artikel kali ini saya akan membahas bagaimana cara mencairkan saldo balance akun payoneer yang sudah anda dapatkan.

Payoner dikenal sebagai media untuk mempermudah transaksi online di seluruh dunia yang dilengkapi sebuah kartu debit master card, kartu debet payoner ini sama halnya seperti kartu ATM yang dapat kita gunakan untuk bertransaksi online seperti belanja di merchant yang memiliki logo mastercard dan juga sekaligus dapat digunakan untuk menarik atau mencairkan saldo akun payoneer di mesin ATM-ATM bank local dan atm-atm di seluruh dunia yang memiliki logo mastercard.

mengisi saldo akun payoner, beberapa diantaranya adalah direct deposit dari penghasilan komisi bisnis affiliasi seperti amazon, klikbank dan bisnis affiliasi lainnya, atau dengan mencari referal untuk ikut daftar membuat akun payoneer, anda dan referal anda biasanya akan diberi bonus uang sebesar 25$ sebanyak 1 kali jika saldo akun payoner referal anda mencapai 100 dollar, bonus akan menambah saldo akun payoner anda dan juga referal anda.


Salah satu kelebihan payoneer adalah anda bisa dengan mudah menncairkan saldo akun payoneer yang anda miliki dengan beberapa alternatif, bisa melalui transfer bank atau bisa melalui tarik tunai di atm-atm bank local di seluruh dunia yang memiliki logo mastercard

Dua cara Menarik uang saldo balance payoneer

Kartu debet payoneer biasanya akan anda dapatkan ketika anda berhasil diterima daftar payoneer kartu tersebut akan dikirim via pos ke alamat yang anda gunakan untuk menerima pengiriman kartu tersebut, setelah kartu diterima anda biasanya akan diminta untuk login dan diminta untuk melakukan konfirmasi dengan cara memasukan nomor kartu yang terdapat di kartu payoneer, selain itu anda juga akan diminta untuk membuat 4 digit PIN kartu payoneer, PIN tersebut berguna sekali salah satunya dapat anda gunakan untuk tarik tunai saldo akun payoneer melalui ATM bank-bank local.

Cara Mencairkan saldo balance payoneer melalui ATM Bank Lokal

Tarik tunai saldo akun payoneer melalui ATM sangat cocok untuk anda yang memiliki saldo yang tidak terlalu besar, tapi sayangnnya biasanya saldo tidak bisa terambil seluruhnya, karena saldo anda akan dikonversi ke rupiah terlebih dahulu.

Oh ya berdasarkan pengalaman sebelum melakukan pengambilan di atm bank local berlogo mastercard, pastikan akun payoneer anda tidak dalam keadaan di lock, jadi sebelum melakukan tarik tunai di atm, anda bisa login dulu ke akun payoneer anda untuk memastikan akun dalam keadaan aktif, dan jika akun dalam keadaan di lock anda harus aktifkan, biasanya minimal dalam 2 jam akun akan diaktifkan kembali dan saldo diakun tersebut bisa anda ambil melalui atm bank local berlogo mastercard.

Biasanya lock penguncian akun terjadi karena anda salah memasukan user atau password ketika login ke akun payoneer lebih dari 3 kali.

#2 -  Melalui Withdraw atau transfer ke rekening bank local seperti mandiri, bca atau bank lainnya.

Cara kedua untuk mencairkan saldo akun payoneer adalah melalui transfer ke rekening bank local seperti bca mandiri dan bank lainya, cara ini terus terang saja saya pribadi belum pernah mencobanya, tapi berdasarkan informasi dari teman saya, withdraw melalui transfer ke rekening bank lokal  saldo minimal  harus sebesar $200, jadi jika saldo payoneer anda di atas $200 maka anda baru bisa melakukan withdrawl ke rekening bank local.


Oh ya ketika melakukan withdraw terkadang muncul kesalahan, itu bisa terjadi jika ada gangguan jika itu terjadi anda bisa mencobanya kembali beberapa kali sampai berhasil. rekan saya pernah mencobanya menggunakan bank BCA, tapi dana biasanya tidak akan langsung diterima, biasanya membutuhkan waktu 2-3 hari kerja.

Withdrawa ke rekening bank memang berbeda dengan tarik tunai atm, jika tarik tunai atm saldo tidak bisa diambil seluruhnya karena ada konversi dollar ke rupiah, sedangkan jika memilih transfer anda bisa menarik saldo balance payoneer anda seluruhnya karena uang yang diinput untuk ditransfer dalam bentuk dollar.


Demikianlah Artikel 2 Cara Mencarikan uang saldo balance akun Payoneer

Mudah-mudahan tutorial 2 Cara Mencarikan uang saldo balance akun Payoneer Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel 2 Cara Mencarikan uang saldo balance akun Payoneer dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/2-cara-mencarikan-uang-saldo-balance.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar