Skip to main content

2 Cara Mengembalikan blog yang telah dihapus oleh google secara permanen

2 Cara Mengembalikan blog yang telah dihapus oleh google secara permanen - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Cara Mengembalikan blog yang telah dihapus oleh google secara permanen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Cara Mengembalikan blog yang telah dihapus oleh google secara permanen
link : 2 Cara Mengembalikan blog yang telah dihapus oleh google secara permanen

Baca juga


2 Cara Mengembalikan blog yang telah dihapus oleh google secara permanen

Memang sangat disayangkan jika blog yang kita sayangi dan kita kembangkan dengan penuh semangat tiba-tiba di hapus oleh google, padahal artikel yang disajikan adalah artikel yang berkualitas dan original yang dibuat dengan sungguh-sungguh, tentu anda akan sangat kecewa dibuatnya, karena anda merasa kerja keras anda sia-sia, tapi sebenarnya ada kabar baik, karena ternyata blog yang dihapus permanen oleh google masih memiliki kesempatan untuk dipulihkan sehingga blog tersebut bisa dikembalikan dan bisa anda akses kembali.

Memang salah satu flatform blog yang memberikan fasilitas lengkap dan sangat mudah digunakan walaupun untuk pemula sekalipun adalah blogspot atau blogger, namun walaupun mudah dan sangat lengkap membuat blog di blogger tidak lepas dari aturan, ada kebijakan khusus yang sangat ketat yang diberlakukan google sebagai pemilik flatform blogspot untuk blogger yang membuat blog dengan flatform blogspot, jika aturan tersebut dilanggar maka kemungkinan besar blog yang anda buat akan mendapatkan penalty dari google. hukuman yang paling parah adalah blog diblokir atau blog di hapus sehingga ketika anda mengakses blog tersebut akan ditampilkan halaman blog tidak ditemukan atau blog anda telah dihapus.

Penghapusan blog oleh google biasanya bukan tanpa alasan, yang menjadi penyebabnya biasanya adalah si pemilik blog melakukan tindakan yang dianggap tidak sesuai dengan kebijakan google, misalnya melakukan spam backlink tanpa aturan, membuat blog auto generate content (AGC), blog dianggap spam atau blog mengandung malware berbahaya baik karena dihack maupun di bajak oleh orang yang tidak bertanggung jawab, sehingga google menghapus blog tersebut
.
Untuk referensi anda bisa baca: Penyebab blog di hapus dan dibanned google.
 

Ciri Blog yang dihapus Google?


Jika blog anda terbukti dianggap melanggar kebijakan dan alhasil blog anda dihapus google, maka pada umumnya anda akan menerima email pemberitahuan bahwa blog anda telah dihapus, dan jika anda login ke akun blogger anda, akan diminta untuk melakukan konfirmasi menggunakan no ponsel, jika anda berhasil masuk maka anda tidak akan melihat kembali dashboard blog kesayangan anda, blog anda seoleh dikunci dan anda hanya disajikan notifikasi khusus dan tombol pemulihan.

Jika blog anda masih subdomain blogspot, ketika anda mengakses URL blog anda, maka jika blog anda dihapus google, akan terlihat seperti gambar dibawah ini:

baca cara membackup blog

Blog yang sudah anda backup bisa anda import atau alihkan ke alamt blog baru anda atau bisa juga di import ke wordpress dengan cara-cara tertentu.

Cara ini adalah antisifasi jika misalnya blog anda dihapus oleh google dan tidak bisa dipulihkan, anda mungkin tidak akan terlalu dirugikan jika postingan blog anda sudah anda backup sebelumnya.

Baca Juga: 4 Tips Meningkatkan kemanan pada blog anda





Demikian tentang cara mengembalikan blog yang dihapus google secara permanen semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel 2 Cara Mengembalikan blog yang telah dihapus oleh google secara permanen

Mudah-mudahan tutorial 2 Cara Mengembalikan blog yang telah dihapus oleh google secara permanen Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel 2 Cara Mengembalikan blog yang telah dihapus oleh google secara permanen dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/2-cara-mengembalikan-blog-yang-telah.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar