Skip to main content

2 Cara Mudah Mengetahui Blog yang copy paste Artikel blog kita

2 Cara Mudah Mengetahui Blog yang copy paste Artikel blog kita - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Cara Mudah Mengetahui Blog yang copy paste Artikel blog kita, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Cara Mudah Mengetahui Blog yang copy paste Artikel blog kita
link : 2 Cara Mudah Mengetahui Blog yang copy paste Artikel blog kita

Baca juga


2 Cara Mudah Mengetahui Blog yang copy paste Artikel blog kita

Kesal memang ketika tanpa sengaja melakukan pencarian google untuk mengecek posisi artikel, tiba-tiba ada judul yang sama persis dengan judul artikel yang kita buat, mungkin awalnya dianggap kebetulan saja judulnya sama, namun setelah dikunjungi dan dibaca ternyata-oh ternyata dari mulai judul dan konten yang disajikan sama persis dengan artikel blog yang kita buat, dan bukan hanya itu ternyata setelah dilihat-lihat hampir semua artikel dari blog yang kita miliki di copy paste tanpa etika.

Saya yakin anda pernah mengalaminya, termasuk saya pribadi, memang artikel di copy paste baik secara manual maupun disadap dari rss feed menggunakan teknik auto generate konten (AGC) sering sekali saya alami bahkan sampai saat ini, jikalau di data mungkin jumlahnya bisa sampai puluhan dan mungkin ratusan blog yang sudah melakukan copy paste blog saya ini, sebagian besar kelihatannya sudah pada tumbang karena mungkin blog tersebut menerima banyak laporan dari si pemilik blog lainnya yang sama-sama dicopas artikelnya, akhirnya mendapatkan penalty dari mesin pencari google.

Cara melaporkan pencurian artikel ke Google DMCA
Memang menyebalkan ketika kita tau bahwa banyak blog yang menerbitkan artikel copy paste dari blog kita, meskipun untuk beberapa blogger menganggapnya tidak usah dipermasalahkan, sah-sah saja sebenarnya apalagi blog kita adalah blog reputasi tinggi yang terpelihara dengan baik, karena memang si artikel kopas tidak akan bisa menyaing artikel kita.

Tapi menurut saya pribadi jika blog apalagi masih baru copy paste perlu di basmi, karena terkadang, jika blog copy paste sudah berusia dibanding dengan blog kita bisa jadi artikel blog kita kalah bersaing.

Demikian tentang Cara Mudah Mengetahui Blog yang copy paste Artikel blog kita, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel 2 Cara Mudah Mengetahui Blog yang copy paste Artikel blog kita

Mudah-mudahan tutorial 2 Cara Mudah Mengetahui Blog yang copy paste Artikel blog kita Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel 2 Cara Mudah Mengetahui Blog yang copy paste Artikel blog kita dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/2-cara-mudah-mengetahui-blog-yang-copy.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar