Skip to main content

#2 Jenis Banned Google Adsense Yang harus Anda Waspadai

#2 Jenis Banned Google Adsense Yang harus Anda Waspadai - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul #2 Jenis Banned Google Adsense Yang harus Anda Waspadai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Bisnis Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : #2 Jenis Banned Google Adsense Yang harus Anda Waspadai
link : #2 Jenis Banned Google Adsense Yang harus Anda Waspadai

Baca juga


#2 Jenis Banned Google Adsense Yang harus Anda Waspadai

Cara terbaik untuk mendalami dan berkecimpung di dunia adsense agar mampu bertahan adalah mempelajari dan mengantisifasi setiap penyebab banned, tidak sedikit orang yang sudah lama berkecimpung di dunia adsense dan publisher baru yang mengalami banned karena beberapa faktor baik itu internal maupun faktor eksternal, agar anda lebih memahani tentang faktor yang menyebabkan banned pada google adsense, anda bisa baca "Mengenal dan Mewaspadai banned pada google adsense

Sebenarnya ada 2 jenis banned yang biasa terjadi pada google adsense kita yaitu banned pada situs atau blog dan yang kedua adalah banned pada akun adsense, banned pada situs atau blog sepertinya kita masih diberi kesempatan untuk memperbaiki dan mengajukan banding agar blog kita diaktifkan kembali agar bisa memasang iklan adsense, namun jika banned terjadi pada akun adsense, sebaiknya jangan berfikir untuk mengajukan banding, apa yang harus kita pikirkan jika terjadi seperti itu adalah merencanakan dan menyiapkan untuk mengajukan pendaftaran akun adsense yang baru, karena biasanya jika banned terjadi pada akun adsense berarti tamatlah riwayat adsense kita, sangat kecil kemungkinannya kita bisa mengajukan banding.

smart pricing otomatis, namun bom klik bisa menjadi penyebab iklan adsense mendapatkan tindakan tidak normal yang ditandai dengan membengkaknya nilai CTR (perbandingan klik dan view iklan), bahkan bisa menyebebkan CTR lebih dari 100%, yang artinya jumlah klik lebih banyak dari jumlah iklan tayang, tentu sangat berbahaya dan bisa menyebabkan banned, karena CTR yang normal rata-rata harus di bawah 5%.

Sepintar apapun cara anda berbuat curang sebaiknya hindari untuk berniat melakukan klik sendiri karena pada akhirnya pasti akan ketauan, google adsense sangat cerdas dan dikelola oleh ribuan karyawan profesional, kepicikan yang kita lakukan tentu bukanlah hal yang sulit untuk terdeteksi, jadi jangan pernah dilakukan kecuali anda siap dengan resikonya.

Banned akun adsense adalah yang terparah karena, kita akan sulit sekali mengajukan banding, dan resikonya iklan google adsense tidak akan pernah tayang lagi di blog manapun, dan itu artinya anda tidak akan bisa mendapatkan penghasilan lagi dari adsense, selain itu anda akan di blacklish oleh adsense dan tidak akan pernah diizinkan untuk daftar lagi menjadi publisher google adsense, kecuali menggunakan user dan email berbeda dan anda harus bisa dianggap pengguna yang berbeda.

Tapi sayangnya akan sedikit sulit, karena untuk mengidentifikasi seorang user adsense menggunakan cara cerdas dan terkadang menggunakan bantuan dari akun lain, misal anda sering login ke facebook yang sama, anda menggunakan komputer yang sama, anda menggunakan ip address yang sama, mac address yang sama, meskipun email dan user id anda berbeda anda bisa jadi akan dianggap orang yang sama karena melakukan aktivitas yang sama. jadi akan sangat sulit sekali untuk menggunakan identitas berbeda bagi anda yang kebetulan pernah dibanned adsense.


Itulah beberapa jenis Jenis Banned Google Adsense Yang harus Anda ketahui, sengan mengetahui  jenis banned adsense setidaknya bisa menjadi referensi berharga bagi kita yang ingin bermain aman dengan google adsens, karena saya yakin untuk publisher baru masih banyak yang terkadang tidak diketahui, oleh karena itu selalu lakukan cara aman agar akun google adsense anda berumur lama. semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel #2 Jenis Banned Google Adsense Yang harus Anda Waspadai

Mudah-mudahan tutorial #2 Jenis Banned Google Adsense Yang harus Anda Waspadai Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel #2 Jenis Banned Google Adsense Yang harus Anda Waspadai dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/2-jenis-banned-google-adsense-yang.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar