Skip to main content

2 Kategori Faktor SEO Paling penting tahun 2016

2 Kategori Faktor SEO Paling penting tahun 2016 - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Kategori Faktor SEO Paling penting tahun 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SEO, Artikel SEO Offpage, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Kategori Faktor SEO Paling penting tahun 2016
link : 2 Kategori Faktor SEO Paling penting tahun 2016

Baca juga


2 Kategori Faktor SEO Paling penting tahun 2016

Salah satu cara yang paling efektif dan paling murah untuk menjaring pengunjung atau visitor ke blog anda adalah dengan melibatkan seo baik itu optmasi seo onpage maupun seo offpage, teknik seo sebenarnya tidak ada yang baku hanya dengan bereksperimen dan terus mencoba melalui pendekatan google ranking faktor maka anda akan bisa menemukan cara yang sesuai untuk blog anda sehingga blog anda mudah sekali ditemukan di hasil pencarian.

Dari waktu ke waktu teknik seo selalu berubah-ubah sesuai dengan berkembangnya teknologi mesin pencari, seiring dengan perkembangan jaman teknologi mesin pencari akan terus berubah menjadi lebih baik dan terkadang menghadirkan teknolgi terbaru, tujuannya adalah untuk menemukan secara cepat tepat dan relevan setiap artikel yang dibutuhkan oleh pengguna internet ketika pengguna melakukan pencarian melalui mesin pencari goole. sehingga bisa saja beberapa teknik seo tahun 2014 tidak sama dan tidak akan cocok diguakan di tahun 2015 begitu juga dengan tahun 2016 karena seo akan terus berubah sesuai dengan berubahnya teknolgi mesin pencari.

optimasi seo onpage yang anda libatkan dan kualitas artikel yang buat, maka google akan memberlakukan A/B test pada artikel blog anda di hasil pencarian mesin pencari.

Ketika mesin pencari menjalankan tes pada artikel blog anda, maka di satu saat artikel anda akan mampu muncul di halaman pertama google mungkin di posisi pertama atau kedua, ketika artikel muncul di posisi dan pengguna tidak melakukan klik pada judul artikel blog anda, maka judul tersebut bisa dianggap kurang relevan dengan apa yang dicari oleh pengguna internet, jika artikel anda mendapatkan klik oleh pengguna dan masuk ke halaman artikel anda, namun kurang dari 2 menit mereka langsung keluar dari halaman blog anda, itu bisa memberikan sinyal pada google bahwa artikel yang anda sajikan kurang berkualitas, itu artinya sudah cukup memberitahukan kepada mesin pencari google bahwa artikel anda kurang berkualitas dan kurang informatif, lambat laun artikel anda akan tenggelam di hasil pencarian dan akan sulit ditemukan di posisi terbaik

Kesimpulan yang bisa kita peroleh adalah, nilai CTR akan sangat berperan sekali jika di kolaborasikan dengan penyajian artikel yang berkualitas, manakala judul artikel blog yang anda sajikan sering mendapatkan klik dari pengunjung dan artikel yang anda sajikan informatif dan benar-benar berkualitas itu sudah cukup memberikan informasi pada google bahwa artikel anda adalah artikel berkualitas dan pantas untuk mendapatkan posisi terbaik di hasil pencarian google.

#Apa yang harus anda lakukan?
Tentu saja yang harus anda lakukan adalah membuat judul artikel se unik dan semenarik mungkin sehingga mampu mendapatan perhatian pengunjung dan membuat mereka penasaran untuk mengunjungi blog anda, tapi bukan hanya itu anda juga harus mampu menyajikan isi artikel yang benar-benar relevan dan berkualitas untuk judul yang dimaksud sehingga para pengunjung blog anda merasa puas dengan artikel yang anda sajikan.

Lantas apa itu User Experience (UX)?

Salah satu cara yang paling efektif dan paling murah untuk menjaring pengunjung atau visit 2 Kategori Faktor SEO Paling penting tahun 2016

UX ini jauh-jauh hari sudah di perkirakan bahwa faktor pengalaman pengguna ini akan menjadi google ranking faktor dan memang terbukti saat ini UX sudah menjadi bagian dari google ranking faktor yang harus kita perhatikan.

Artinya apa, google benar-benar ingin memberikan hasil pencarian relevan dan informatif kepada para pengguna internet, beberapa tahun yang lalu mungkin anda banyak sekali menemukan yang mampu muncul di hasil pencarian adalah blog yang abal-abal saja bahkan blog ilegal AGC (auto generate konten mampu bersaing di posisi terbaik), namun seiring waktu google akan mampu menampilkan artikel blog yang memang benar-benar sangat relevan dan sesuai dengan yang diharapkan oleh peengguna sebagai pencari informasi.

Google memberlakukan User experince untuk memberikan signal bahwa artikel yang dimaksud adalah artikel yang memang memberikan ifnroamsi yang sangat berguna dan informatif, sehingga pengunjung merasa puas.

Jika pengunjung betah berlama-lama pada artikel yang mereka kunjungi maka itu cukup memberikan informasi kepada google bahwa artikel tersebut memang benar-benar berkualitas, jika pengunjung melakukan borkmark terhadap artikel yang dimaksud maka cukup untuk google bahwa artikel tersebut berkualitas dan bisa mendapatkan perhatian pengunjung. jika banyak pengguna yang mengunjungi blog anda secara langsung dengan cara mengetikan alamat homepage blog anda di browser yang mereka gunakan maka itu artinya bahwa blog anda didominasi dengan artikel yang memang bermanfaat dan banyak sekali faktor-faktor pengalaman pengguna yang mungkin google gunakan sebagai faktor penentu pantas tidaknya blog anda di prioritaskan di hasil pencarian google (SERP).


 Demikian informasi tentang 2 Kategori Faktor Seo Paling penting tahun 2016, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel 2 Kategori Faktor SEO Paling penting tahun 2016

Mudah-mudahan tutorial 2 Kategori Faktor SEO Paling penting tahun 2016 Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel 2 Kategori Faktor SEO Paling penting tahun 2016 dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/2-kategori-faktor-seo-paling-penting.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar