Skip to main content

2 Langkah mudah upgrade akun adsense hosted ke non-hosted

2 Langkah mudah upgrade akun adsense hosted ke non-hosted - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Langkah mudah upgrade akun adsense hosted ke non-hosted, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Langkah mudah upgrade akun adsense hosted ke non-hosted
link : 2 Langkah mudah upgrade akun adsense hosted ke non-hosted

Baca juga


2 Langkah mudah upgrade akun adsense hosted ke non-hosted

Ada 2 macam akun google adsense yang bisa kita miliki yaitu akun google adsense hosted dan akun google adsense non-hosted, jika anda mendaftar adsense dari situs yang masih satu host dengan google seperti blogspot atau youtube maka anda akan memperoleh akun adsense hosted. sedangkan jika pendaftaran adsense anda menggunakan situs yang dihosting secara pribadi atau top level domain (TLD), maka akun google adsense yang akan anda dapatkan jenisnya adalah akun google adsense non-hosted.

Dari fungsi dan kegunaannya akun google adsense hosted dan non-hosted memang sedikit berbeda, akun google adsense hosted hanya bisa digunakan untuk situs yang masih satu kepemilikan dengan google (1 host ), dengan kata lain iklan dari akun google adsense hosted hanya bisa digunakan di blog berflatform blogspot atau video youtube. sedangkan akun google adsense non-hosted memiliki kegunaan yang lebih luas, iklan dari akun google adsense non-hosted bisa digunakan baik di situs yang masih satu host dengan google (blog berflatform blogspot dan youtube) atau situs top level domain milik anda pribadi.

Lakukan ini setelah blogspot ganti domain TLD

Dengan blog baru yang sudah kembali normal, vistor kembali normal, index semua artikel sudah bekerja dengan baik maka blog akan lebih mudah untuk diterima alias full approve, jika sudah full approve itu artinya akan google adsense anda sudah menjadi non-hosted.

Iklan google adsense dari akun non-hosted bisa anda pasang di situs apapun baik mitra host (youtube dan blogspot) mapun situs top level domain yang anda miliki.

Permasalah Yang berkaitan dengan otorisasi Situs

Terkadang utuk sebagian akun adsense tidak terdapat fasilitas otorisasi, sehingga mereka sulit melakukan otorisasi untuk keperluan upgrade akun adsense mereka dari hosted menjadi non-hosted. untuk masalah ini saya pribadi kurang tau penyebabnya, apakah hanya untuk akun adsense yang diperoleh dari youtube atau akun adsense dari blogspot juga, dari mulai artikel ini dibuat ada beberapa complain yang ditanyakan oleh para blogger yang kebetulan di akun adsensenya tidak terdapat otorisasi.

Saya pribadi masih menduga-duga penyebabnya, mungkin saja ada kebijakan baru dari goole adsense, karena saya belum menemukan statement resmi dari pihak google sampai saat ini mengenai permasalahan ini.

Jika ada dari anda yang kebetulan membaca artikel ini mengetahui penyebabnya semoga bisa share.



Demikan artikel tentang 2 Langkah mudah upgrade akun adsense hosted ke non-hosted, saya sajikan untuk anda semoga bisa anda jadikan referensi untuk melakukan upgrade akun adsense anda ke versi non-hosted, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel 2 Langkah mudah upgrade akun adsense hosted ke non-hosted

Mudah-mudahan tutorial 2 Langkah mudah upgrade akun adsense hosted ke non-hosted Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel 2 Langkah mudah upgrade akun adsense hosted ke non-hosted dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/2-langkah-mudah-upgrade-akun-adsense.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar