Skip to main content

#2 Petunjuk Cara Mendapatkan Uang Dollar ($) dari Android & Google Play Store

#2 Petunjuk Cara Mendapatkan Uang Dollar ($) dari Android & Google Play Store - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul #2 Petunjuk Cara Mendapatkan Uang Dollar ($) dari Android & Google Play Store, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : #2 Petunjuk Cara Mendapatkan Uang Dollar ($) dari Android & Google Play Store
link : #2 Petunjuk Cara Mendapatkan Uang Dollar ($) dari Android & Google Play Store

Baca juga


#2 Petunjuk Cara Mendapatkan Uang Dollar ($) dari Android & Google Play Store

Kita ketahui bersama bahwa android adalah sistem operasi untuk perangkat mobile seperti hp, smartphone, atau tablet yang paling populer di dunia saat ini, bahkan hampir semua vendor smartphone merk  terkenal sudah menggunakan sistem operasi android pada perangkatnya.

Yang menjadikan ponsel dengan sistem operasi android banyak sekali peminatnya adalah karena sistem operasi ini didukung oleh banyak sekali ragam aplikasi berbasis android yang siap diinstal dan digunakan. bahkan aplikasi-aplikasi yang dibutuhkan dengan mudah dapat di download dan diinstal melalui aplikasi google play store.

3 cara mendapatkan uang dari google, di sana dijelaskan bahwa salah satu untuk mendapatkan uang secara online dari internet adalah dengan cara membuat aplikasi android dan bekerjasama dengan media periklanan google dengan menjadi publisher admob (adsense for mobile).

Iklan dari admob dapat dipasang di aplikasi android yang anda buat. sehingga aplikasi android yang sudah dipasagi admob akan menampilkan iklan ketika aplikasi tersebut digunakan atau dibuka oleh pengguna, dan jika iklan diklik anda akan mendapatkan komisi dalam bentuk dollar.

Untuk publisher admob, besar kecilnya pendapatan yang akan diperoleh sangat tergantung sekali dengan banyaknya pengguna yang sudah menginstal dan menggunakan aplikasi android tersebut. semakin banyak yang download dan banyak yang menggunakan, maka penghasilan dari iklan admob yang akan didapatkan akan semakin banyak.


Sayangnya untuk Membuat aplikasi android yang fleksible tentunya bukanlah pekerjaan mudah, walaupun ada beberapa tool yang dapat secara instance menggenerate aplikasi android dengan cepat, namun pemahaman mengenai bahasa pemrograman berorientasi objek dan pemahanan terhadap framework android harus dikuasai.

Setelah aplikasi android jadi, maka aplikasi tersebut bisa di uploadkan di google play store dengan hanya sekali bayar sebesar 25$ untuk banyak aplikasi, tugas anda berikutnya adalah mempromosikan aplikasi anda sehingga banyak yang mendownload dan menggunakan aplikasi tersebut.


Itulah beberapa petunjuk yang bisa anda coba untuk mendapatkan uang dollar dari aplikasi android dan google play store. semoga bermanfaat kawan...



Demikianlah Artikel #2 Petunjuk Cara Mendapatkan Uang Dollar ($) dari Android & Google Play Store

Mudah-mudahan tutorial #2 Petunjuk Cara Mendapatkan Uang Dollar ($) dari Android & Google Play Store Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel #2 Petunjuk Cara Mendapatkan Uang Dollar ($) dari Android & Google Play Store dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/2-petunjuk-cara-mendapatkan-uang-dollar.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar