Skip to main content

#5 Setingan Dasar Blogspot untuk SEO dan Keamanan blog

#5 Setingan Dasar Blogspot untuk SEO dan Keamanan blog - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul #5 Setingan Dasar Blogspot untuk SEO dan Keamanan blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : #5 Setingan Dasar Blogspot untuk SEO dan Keamanan blog
link : #5 Setingan Dasar Blogspot untuk SEO dan Keamanan blog

Baca juga


#5 Setingan Dasar Blogspot untuk SEO dan Keamanan blog

Memilih layout tampilan blog (template) yang baik dan benar memang penting, namun ada satu hal lagi yang tidak kalah pentingnya dan tidak  boleh dilewatkan ketika membuat blog dengan flatform blogspot, selain menggunakan template blog yang seo friendly, menyajikan artikel berkualitas, melakukan optimasi seo onpage maupun optimasi seo onpage, jangan lupa juga untuk melakukan seting dasar blog untuk mendukung kinerja blog sehingga blog lebih seo friendly dan aman.

Karena dengan seting blog yang baik blog anda akan lebih seo sehingga lebih mudah ditemukan di mesin pencari google di posisi terbaik, bukan hanya itu setingan dasar blog juga bisa kita atur untuk mengantisifasi ancaman penyadapan artikel oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab sehingga blog lebih aman.

Custom domain blogspot menjadi top level domain di dewaweb
  • 4 langkah mengganti blogspot dengan domain pribadi
  • d. HTTPS;
    Jika anda memilih aktifkan maka blog anda hanya akan tampil menggunakan alamat https saja, sedangkan jika tidak, alamat blog anda lebih fleksibel dapat diakses dengan https atau http.

    #2. Pos Komentar dan Berbagi

    Cara daftar google adsense melalui blogspot  

     #4.  Preferensi Penelusuran

    Pentingkah meta deskripsi untuk seo

    a. Kesalahan dan pengalihan
    Lihat juga di bagian kesalahan dan pengalihan, terkadang untuk beberapa tujuan seting ini perlu salah satunya ketika anda ingin mengalihakan sebuah halaman blog ke halaman blog lainnya, jadi ketika halaman blog lama diakses maka halaman yang akan terbuka adalah halaman pengalihannya.

    Saya sering menggunakan fasilitas ini untuk mengganti permalink agar trafik tidak hilang, penjelasan lebih lanjut untuk fasilitas ini silahkan baca:

     #5 Pengaturan Lainnya.

    4 tips meningkatkan keamanan pada blog anda
  • 4 macam kemanan blogspot yang wajib anda lakukan 


  • b. Posting URL pengubah arah feed
    Ini untuk mengcustomisasi halaman feed blog anda, halaman feed blogspot anda biasanya terledak di:
    alamat_blog_anda.blogspot.com/rss.xml
    Jika anda ingin halaman feed blog anda dapat diatur dan disesuaikan termasuk jumlah karakternya anda bisa menggunakan tool pihak ke 3, dan arahkan feed anda ke alamat alamat feed yang anda buat, salah satu tool feed yang cukup baik adalah Cara seting feedburner yang benar untuk blog anda
  • Cara memperpendek feed untuk keamanan blog anda
  •  


    Demikianlah Artikel #5 Setingan Dasar Blogspot untuk SEO dan Keamanan blog

    Mudah-mudahan tutorial #5 Setingan Dasar Blogspot untuk SEO dan Keamanan blog Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

    Anda sekarang membaca artikel #5 Setingan Dasar Blogspot untuk SEO dan Keamanan blog dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/5-setingan-dasar-blogspot-untuk-seo-dan.html
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar