Skip to main content

6 Dampak Buruk Jarang update artikel terhadap trafik blog

6 Dampak Buruk Jarang update artikel terhadap trafik blog - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 6 Dampak Buruk Jarang update artikel terhadap trafik blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Dampak Buruk Jarang update artikel terhadap trafik blog
link : 6 Dampak Buruk Jarang update artikel terhadap trafik blog

Baca juga


6 Dampak Buruk Jarang update artikel terhadap trafik blog

Saya yakin jika anda seorang blogger anda pasti pernah merasa bosan, suntuk dan malas dengan aktivias blogging, sehingga blognya tidak diurus, jarang di update dan akhirnya terbengkalai. terkait update artikel, ada beberapa pemahaman, walaupun istilah update artikel sebenarnya lebih cocok untuk mengedit atau memodifikasi artikel yang sudah ada, tetapi banyak blogger menggunakan istilah update artikel ini berkaitan dengan memposting artikel terbaru, jadi jarang update artikel bisa diartiken sebagai jarang memposting atau menerbitkan artikel di blognya.

Kita ketahui bersama ada banyak sekali alasan kenapa blog jarang di update, bisa karena sibuk dengan aktifitas offline, atau karena sudah malas, penyebab timbul malas blogging biasanya dikarenakan target yang diinginkan dari blognya belum juga tercapai, suntuk bosan dan lain sebagainya, sehingga akhirnya blognya dibiarkan terbengkalai.

index google semakin berkurang, index google biasanya berkaitan dengan aktivitas robot mesin pencari terhadap halaman blog yang kita miliki, semakin sering robot mesin pencari singgah diblog maka index googlepun akan semakin meningkat, itu artinya blog akan lebih mudah ditemukan di hasil pencarian, ketika jarang update artikel itu artinya robot mesin pencari pun akan jarang mampir ke blog dan ini mungkin yang menyebabkan sedikit-sedikit indek google blog saya menjadi berkurang.

Ketika indek google berkurang biasanya akan berdampak pada menurunnya rangking halaman di hasil pencarian dan itu artinya trafik blog pun lambat tapi pasti akan semakin berkurang, ini percis seperti apa yang terjadi pada salah satu blog saya karena jarang menerbitkan artikel.

Untuk melihat status index google terhadap blog anda, maka informasinya bisa anda lihat di halaman akun google webmaster untuk blog yang dimaksud, silahkan cek di menu google index > status index, seperti gambar di bawah ini:

agar blog baru cepat terindex oleh google dan mesin pencari lainnya




Demikianlah Artikel 6 Dampak Buruk Jarang update artikel terhadap trafik blog

Mudah-mudahan tutorial 6 Dampak Buruk Jarang update artikel terhadap trafik blog Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel 6 Dampak Buruk Jarang update artikel terhadap trafik blog dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/6-dampak-buruk-jarang-update-artikel.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar