Skip to main content

Baru: Cara Seting Pembayaran Adsense IDR ke Rekening Bank Lokal

Baru: Cara Seting Pembayaran Adsense IDR ke Rekening Bank Lokal - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Baru: Cara Seting Pembayaran Adsense IDR ke Rekening Bank Lokal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Baru: Cara Seting Pembayaran Adsense IDR ke Rekening Bank Lokal
link : Baru: Cara Seting Pembayaran Adsense IDR ke Rekening Bank Lokal

Baca juga


Baru: Cara Seting Pembayaran Adsense IDR ke Rekening Bank Lokal

Kita ketahui bersama, bahwa sampai hari ini google adsense mampu menjadi media periklanan yang paling banyak diminati di seluruh dunia termasuk indonesia, dan sepertinya pertumbuhan publisher google adsense pun dari waktu ke waktu semakin banyak saja, itu karena google adsense mampu membayar publishernya dengan harga yang mahal.

Bahkan seiring perkembangannya, Saat ini google adsense memberlakukan mata uang local menyesuaikan dengan lokasi asal negara si pendaftar, jika daftar dari indonesia maka akun adsense akan menggunakan mata uang IDR (Rupiah), begitu juga ketika daftar di negara-negara lainnya selain amerika, maka akun adsense akan menggunakan mata uang negara tersebut.

Seperti apa yang telah saya uraikan sebelumnya, Akun adsense umumnya memiliki 3 metode pembayaran, yaitu melalui transfer kawat (transfer bank), cek dan Western Union, namun 3 metode pembayaran tersebut dikhususkan hanya untuk akun adsense US dengan mata uang $ (Dollar), sedangkan Akun adsense mata uang IDR hanya dapat menggunakan metode pencairan melalui transfer kawat (wire transfer) ke bank lokal saja.

pencairan adsense via Western Union (WU) agar tidak terkena biaya, jika memilih pencairan transfer kawat umumnya biaya administrasinya cukup besar, namun tidak masalah jika penghasilan adsense anda sudah ribuan dollar perbulan.

Demikian mengenai Cara Seting Pembayaran Adsense ke Bank Lokal untuk Akun IDR, semoga membantu.




Demikianlah Artikel Baru: Cara Seting Pembayaran Adsense IDR ke Rekening Bank Lokal

Mudah-mudahan tutorial Baru: Cara Seting Pembayaran Adsense IDR ke Rekening Bank Lokal Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Baru: Cara Seting Pembayaran Adsense IDR ke Rekening Bank Lokal dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/baru-cara-seting-pembayaran-adsense-idr.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar