Skip to main content

Bolehkah memparse Kode iklan google AdSense?

Bolehkah memparse Kode iklan google AdSense? - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bolehkah memparse Kode iklan google AdSense?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Bisnis Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bolehkah memparse Kode iklan google AdSense?
link : Bolehkah memparse Kode iklan google AdSense?

Baca juga


Bolehkah memparse Kode iklan google AdSense?

 Bolehkah Kode iklan google AdSense kita Parse?
Sebelumnya saya sudah membuat artikel cara mendaftar google adsense melalui blog, saya sendiri bersyukur karena dapat diterima google adsense dalam satu kali daftar saja, setelah diterima barangkali kita akan memikirkan juga lebih lanjut cara meletakan iklan google adsense, berapa jumlah iklan google AdSense yang diperbolehkan dalam setiap halaman?, bahkan bagaimana cara meletakannya, berdasarkan pengaturan dari blog, untuk meletakan iklan google adsense dalam artikel ada 3 pilihan yang kita bisa gunakan yaitu:

1. Tampilan iklan dibilah samping saja, artinya iklan akan tampil di sidebar halaman blog yang kita miliki, bisa disebelah kiri atau disebelah kanan tergantung dari lokasi sidebar berada.

2. Tampilan iklan dibilah samping dan di bawah area postingan, iklan akan ditampilkan di sidebar dan di area postingan paling bawah.

3. Tampilan iklan dibawah area postingan, iklan akan ditempatkan diarea postingan paling bawah


Kita bisa memilih salah satu cara diatas, namun terkadang kita ingin meletakan iklan ditempat tempat tertentu sesuai dengan lokasi yang kita inginkan, mau tidak mau kita harus bisa membuat dan memasang iklan agar mudah dilihat dan diklik oleh pengunjung, bisakah?, bagaimana caranya?.
Tentu saja bisa karena google sendiri untuk tiap unit iklannya menyediakan kode yang bisa kita ambil untuk ditempatkan di halaman template blog yang kita miliki sesuai dengan yang kita harapkan, kita tinggal mengambil kode unit iklan tersebut dan kita tempatkan pada template blog kita.

Untuk blog dengan platform blogspot, kode iklan yang kita dapatkan dari AdSense, tidak bisa kita simpan begitu saja, karena ada kode-kode tertentu yang ada didalam kode iklan AdSense  yang tidak dapat diterima oleh template blog berflatform blogspot ini, sehingga jika kita memaksakan untuk menyisipkan kode tersebut pada template blogspot akan terjadi Error dan tidak dapat disimpan.

Bolehkah kode iklan google AdSense kita parse?

Sebenarnya ada solusi yang mudah agar kode google AdSense bisa kita tempatkan dalam template blog, salah satunya adalah dengan memparse kode tersebut sehingga kode tersebut bisa diterima oleh template blog yang kita miliki, kita bisa gunakan baca juga jumlah maksimal iklan adsense yang diperbolehkan dalam artikel?


Demikianlah Artikel Bolehkah memparse Kode iklan google AdSense?

Mudah-mudahan tutorial Bolehkah memparse Kode iklan google AdSense? Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Bolehkah memparse Kode iklan google AdSense? dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/bolehkah-memparse-kode-iklan-google.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar