Skip to main content

Cara Agar judul postingan muncul di pencarian google

Cara Agar judul postingan muncul di pencarian google - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Agar judul postingan muncul di pencarian google, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger Tips, Artikel SEO Onpage, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Agar judul postingan muncul di pencarian google
link : Cara Agar judul postingan muncul di pencarian google

Baca juga


Cara Agar judul postingan muncul di pencarian google

Cara mudah agar judul postingan atau judul artikel cepat diindex dan muncul di pencaarian google - Ketika kita membuat sebuah artikel, tujuan utama setelah artikel tersebut selesai dibuat adalah, mengupayakan bagaimana caranya agar artikel tersebut dikenali, diindex dan muncul di pencarian google, sebenarnya untuk masalah ini sangat gampang sekali untuk di upayakan, namun ternyata ada beberapa blogger belum tau caranya dan  masih bertanya mengenai cara agar judul postingan mereka muncul di hasil pencarian google dengan cepat.

ketika kita selesai memubuat artikel, secara otomatis dengan sendirinya artikel tersebut lambat tapi pasti pada akhirnya akan di kenali oleh google, artikel tersebut baru dikenali ketika google mengcrawl kembali isi keseluruhan situs kita, namun tanpa upaya, proses tersebut memang akan membutuhkan cukup waktu mungkin bisa memakan waktu beberapa hari, oleh karena itu kita harus mengupayakan bagaimana cara cepat agar judul positngan yang sudah kita terbitkan langsung dikenali oleh google.

pada artikel kali ini saya akan uraikan bagaimana caranya agar artikel yang kita buat mudah dikenali oleh mesin pencari, dengan langkah ini, artikel yang kita buat, dalam hitungan waktu kurang dari satu menit akan langsung dikenali oleh mesin pencari google, langkahnya adalah sebagai berikut:

#1. Alternatif pertama Agar Judul Postingan Mudah ditemukan google

a. Memiliki Email Google

langkah pertama adalah anda harus memiliki email google, jika belum silahkan lakukan pendaftaran email google terlebih dahulu. email akan diperlukan ketika kita mengakses fasilitas untuk mensubmit artikel,

b. Submit Artikel ke Mesin Pencari Google

Submit artikel bertujuan mengenalkan artikel baru kita ke mesin pencari google agar artikel kita cepat dikenali dan diindex oleh mesin pencari google, sehingga mudah ditemukan pada hasil pencarian ketika kata kunci yang dimasukan relevan dengan judul artikel yang kita buat, untuk submit artikel di mesin pencari google, silahkan buka alamat URL pendaftaran email google terlebih dahulu, kemudian silahkan anda buat terlebih dahulu akun webmaster tool, sebagai panduan silahkan anda baca cara membuat akun webmaster tools,

b. Lakukan fetch as google menggunakan fasilitas akun webmaster tool

Jika anda sudah punya akun webmaster tool, lakukan langkah-langkah berikut:

1. Masuk dan login ke akun optimasi seo onpage dan optimasi seo offpage pada artikel blog anda.

Cara Memastikan apakah artikel kita sudah dikenali google

Setelah kita melakukan langkah diatas, tentunya harus dipastikan apakah artikel yang kita submit sudah dikenali oleh mesin pencari google atau belum, cara memastikannya sangat mudah sekali berikut langkah-langkahnya:

1. Masuk ke google.com

2. lakukan pencarian dengan format site:nama_blog_kamu.blogspot.com, misal site:, kemudian tekan enter untuk memulai pencarian


3. Anda akan melihat daftar url-url artikel kita pada hasil pencarian, jika artikel yang anda submit muncul pada hasil pencarian, berarti artikel anda tersebut sudah dikenali oleh google.

 Perlu diingat meskipun artikel anda sudah dikenali oleh mesin pencari, belum tentu artikel anda menduduki posisi teratas mesin pencari, untuk mendapatkan poisisi terbaik anda harus melibatkan optimasi seo didalamnya.

Demikian artikel sederhana yang bisa saya share dan bagikan untuk anda mengenai Cara Cepat judul postingan muncul di pencarian google, semoga bermanfaat.




Demikianlah Artikel Cara Agar judul postingan muncul di pencarian google

Mudah-mudahan tutorial Cara Agar judul postingan muncul di pencarian google Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Cara Agar judul postingan muncul di pencarian google dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/cara-agar-judul-postingan-muncul-di.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar