Skip to main content

Cara Custom domain blogspot menjadi domain pribadi di Niagahoster.com

Cara Custom domain blogspot menjadi domain pribadi di Niagahoster.com - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Custom domain blogspot menjadi domain pribadi di Niagahoster.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger Tips, Artikel webhosting, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Custom domain blogspot menjadi domain pribadi di Niagahoster.com
link : Cara Custom domain blogspot menjadi domain pribadi di Niagahoster.com

Baca juga


Cara Custom domain blogspot menjadi domain pribadi di Niagahoster.com

Berhubung saya baru saja melakukan custom domain salah satu blogspot saya di niagahoster.com, maka kali ini saya akan menguraikan bagaimana cara custom domain blogspot di niagahoster untuk menghubungkan alamat blog berflatform blogspot anda ke nama domain yang anda register di niagahoster, sehingga dengan melakukan custom domain  nama domain blog yang awalnya .blogspot.com bisa diakses dengan nama domain pribadi dengan ektensi .com, .co.id, .net dll.

Custom domain dari blogspot menjadi domain pribadi mungkin untuk sebagian orang sangatlah mudah, namun untuk pemula sepertinya akan mengalami kesulitan, bahkan untuk yang sudah lama berkecimpung di dunia blog pun bisa saja akan dibuat bingung. bisa karena lupa atau bisa juga karena bingung dengan tampilan pengelola custom domain yang disediakan oleh pengelola hosting.

propagasi domain, silahkan ditunggu saja beberapa hari.

Apa saja yang harus dilakukan setelah custom domain ?

Umumnya setelah custom domain visitor akan turun dalam beberapa hari, hal-hal yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut:

1.Rajin memposting artikel

2. Memeriksa template blog anda, pastikan ketika di akses dengan https://www.gadgetplus.my.id/search?q=mengenal-proses-propagasi-domain" target="_blank">Tips mengebalikan trafik setelah custom domain

Semoga uraian artikel di atas dapat memberikan informasi kepada anda bagaimana cara melakukan custom domain blogspot menjadi domain pribadi di layanan hosting niagahoster.


Demikianlah Artikel Cara Custom domain blogspot menjadi domain pribadi di Niagahoster.com

Mudah-mudahan tutorial Cara Custom domain blogspot menjadi domain pribadi di Niagahoster.com Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Cara Custom domain blogspot menjadi domain pribadi di Niagahoster.com dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/cara-custom-domain-blogspot-menjadi.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar