Skip to main content

Cara Custom Permalink blogspot agar lebih SEO

Cara Custom Permalink blogspot agar lebih SEO - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Custom Permalink blogspot agar lebih SEO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger Tips, Artikel SEO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Custom Permalink blogspot agar lebih SEO
link : Cara Custom Permalink blogspot agar lebih SEO

Baca juga


Cara Custom Permalink blogspot agar lebih SEO

Sebelum saya bahas mengenai bagaimana Cara Custom Permalink blogspot agar lebih SEO, ada baiknya saya jelaskan sedikit mengenai apa itu permalink? permalink sebenarnya merupakan kependekan dari permanen link atau tautan permanen, yaitu link url permanen yang dimiliki oleh setiap halaman blog atau situs sebagai referensi yang dapat digunakan oleh pengguna internet agar lebih mudah menemukan atau mengakses lokasi alamat url dari artikel yang dimaksud.

Link  tersebut sering juga disebut dengan istilah url (uniform resource locator) atau permanen link, disebut permanen link dikarenakan link tersebut sifatnya permanen atau tetap tidak bisa di ganti atau diubah karena jika satu kali saja diganti maka dapat dianggap sebuah link baru dan akan diperlakukan sebagai sebuah link artikel baru oleh mesin pencari meskipun konten artikelnya sama.

optimasi seo onpage adalah selalu mengupayakan untuk meletakan kata kunci yang dibidik pada permalink. dan sebisa mungkin buat permalink sesimple dan sependek mungkin.

c. Membuat permalink agar lebih pendek

halaman statis, maka format url akan menjadi seperti dibawah ini:

nama_blog/p/perma-link.html.



Demikianlah Artikel Cara Custom Permalink blogspot agar lebih SEO

Mudah-mudahan tutorial Cara Custom Permalink blogspot agar lebih SEO Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Cara Custom Permalink blogspot agar lebih SEO dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/cara-custom-permalink-blogspot-agar.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar