Skip to main content

Cara Daftar Google AdSense melalui blog

Cara Daftar Google AdSense melalui blog - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Daftar Google AdSense melalui blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis Internet, Artikel Blogger Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Daftar Google AdSense melalui blog
link : Cara Daftar Google AdSense melalui blog

Baca juga


Cara Daftar Google AdSense melalui blog

Cara Daftar Google AdSense melalui blog - adalah salah satu syarat agar pendaftaran mudah diterima, Adsense adalah peluang untuk mendapatkan penghasilan dari internet, jika anda seorang blogger, jangan abaikan kesempatan ini, silahkan daftarkan blog anda agar bisa bekerja sama dengan google AdSense, Setiap iklan AdSense yang anda pasang mendapatkan klik, maka disitu anda akan mendapatkan penghasilan.

Cara Mengaktifkan Fasilitas Pendaftaran google AdSense

Yang pertama yang perlu dilakukan jika anda ingin daftar google AdSense melalui blog anda harus mengaktifkan dulu fasilitas pendaftaran google AdSense pada halaman administrasi blog anda, biasanya fasilitas pendaftaran google AdSense tidak disertakan secara otomatis dalam menu blog anda.
Ilustrasi menu pendaftaran google AdSense yang sudah diaktifkan dan yang belum diaktifkan terlihat seperti gambar dibawah ini:
Penyebab tombol mendaftar adsense tidak bisa diklik?

2. Pada halaman seperti terlihat pada gambar dibawah ini, silahkan anda klik tombol "Ya, Gunakan Email"
Cara Daftar Google AdSense melalui blog  Cara Daftar Google AdSense melalui blog

4. pada tahap berikutnya silahkan anda pilih bahasa, pilih saja bahasa indonesia, kemudian tekan tombol lanjutkan seperti gambar dibawah ini:
Cara Daftar Google AdSense melalui blog  Cara Daftar Google AdSense melalui blog
5. Tahap berikutnya anda akan diminta untuk memasukan identitas anda, silahkan anda masukan identitas anda dan terus ikuti langkah-langkah berikutnya, jika anda berhasil melakukan registrasi
tampilanakan seperti gambar berikut:

Cara Daftar Google AdSense melalui blog  Cara Daftar Google AdSense melalui blog

6. Proses pendaftaran biasanya memakan waktu beberapa hari, silahkan anda tunggu sampai dengan satu minggu untuk mengetahui apakah permohonan akun AdSense anda bisa di approve atau tidak oleh Team Google AdSense. Pemberitahuannya akan dikirim via Email. jika permintaan pendaftaran adsense diterima oleh pihak google akan ada pemberitahuan via email seperti terlihat pada gambar dibawah ini:

Cara Daftar Google AdSense melalui blog  Cara Daftar Google AdSense melalui blog
jika diklik terlihat seperti ini:
Cara Daftar Google AdSense melalui blog  Cara Daftar Google AdSense melalui blog


Demikian informasi sederhana yang bisa saya share untuk anda tentang Cara Daftar Google AdSense melalui blog. Semoga bisa bermanfaat untuk anda.


Demikianlah Artikel Cara Daftar Google AdSense melalui blog

Mudah-mudahan tutorial Cara Daftar Google AdSense melalui blog Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Cara Daftar Google AdSense melalui blog dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/cara-daftar-google-adsense-melalui-blog.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar