Skip to main content

CARA Memasang Kode AdSense di atas samping postingan

CARA Memasang Kode AdSense di atas samping postingan - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CARA Memasang Kode AdSense di atas samping postingan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Bisnis Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA Memasang Kode AdSense di atas samping postingan
link : CARA Memasang Kode AdSense di atas samping postingan

Baca juga


CARA Memasang Kode AdSense di atas samping postingan

Cara Memasang Kode AdSense Di atas samping postingan - Peletakan iklan AdSense sangat berpengaruh sekali untuk meningkatkan klik terhadap iklan AdSense tersebut, semakin strategis lokasi  iklan adsense yang kita gunakan, maka akan memberikan peluang lebih baik iklan tersebut  mendapatkan klik dari pengunjung,  sebenarnya kode iklan adsense bisa kita letakan dimana saja dalam halaman blog yang kita miliki yang terpenting adalah tidak melanggar aturan peletakan iklan adsense, namun  lokasi terbaik adalah lokasi yang lebih banyak mendapatkan perhatian pengunjung, salah satu lokasi tersebut adalah disamping paragrap pertama tepat dibawah judul dan berbaur dengan text, baik itu di samping kiri paragrap pertama maupun samping kanan paragrap pertama, dua-duanya memiliki peluang yang sama baiknya untuk meletakan iklan AdSense, sebab area tersebut adalah area pertama mata pengunjung tertuju  ketika mereka mulai membaca isi artikel yang kita terbitkan.

Cara Meletakan Iklan Adsense di Samping paragraf pertama

Untuk meletakan adsense didalam postingan tepatnya di samping paragraf pertama postingan, sepertinya tidak bisa dengan menggunakan widget, karena widget tidak bisa mengatur tata letak didalam postingan, untuk area postingan widget baru bisa kita gunakan jika peletakan iklan adsense diatas postingan atau di paling bawah postingan, sedangkan di area dalam postingan tetap saja kita harus menggunakan template blog, artinya kode iklan adsense harus kita sisipkan kedalam kode template blog sesuai dengan lokasi dimana kita akan meletakan kode AdSense tersebut.

Namun ketika kita meletakan kode adsense dengan menyipkan kode tersebut kedalam kode template blog secara langsung, biasanya akan terjadi ERROR, tenyata kode AdSense tidak bisa diterima oleh template blog, itu dikarenakan dalam kode adsense terdapat kode-kode yang tidak diizinkan oleh aturan kode untuk template blog, solusinya adalah kita harus terlebih dulu memparse kode iklan adsense tersebut agar bisa diterima oleh template blog, apakah boleh kode iklan adsense kita parse ?, jangan khawatir karena sebenarnya dimata browser ketika menterjemahkan kode yang sudah kita parse itu sama saja seperti kode tersebut tidak diparse, jika anda ragu silahkan anda baca artikel yang pernah saya buat sebelumnya tentang Bolehkan iklan adsense kita parse ?, pada kesimpulannya itu sah-sah saja selama kita tidak merubah struktur kode tersebut secara langsung, adapun langkah-langkah untuk memasang kode iklan adsense disamping paragraf pertama postingan adalah sebagai berikut:

1. Masuk ke halaman akun iklan adsense anda, kemudian ambil kode iklan adsense anda, anda pasti tau caranya.

2. Sebelum kita sisipkan kode Adsense tersebut pada template blog secara langsung, agar tidak terjadi error kita harus memparsenya terlebih dahulu, silahkan anda masuk ke situs  ini
Cara memasang kode unit iklan adsense di tengah artikel postingan dengan rapi 
Cara memasang 2 iklan adsense di tengah artikel postingan

Demikian artikel sederhana yang bisa saya share untuk anda mengenai Cara Memasang Kode AdSense Di atas samping postingan, semoga bermanfaat.




Demikianlah Artikel CARA Memasang Kode AdSense di atas samping postingan

Mudah-mudahan tutorial CARA Memasang Kode AdSense di atas samping postingan Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel CARA Memasang Kode AdSense di atas samping postingan dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/cara-memasang-kode-adsense-di-atas.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar