Skip to main content

Cara Memasang Kode Verifikasi Google Webmaster Tool pada Template Blog

Cara Memasang Kode Verifikasi Google Webmaster Tool pada Template Blog - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memasang Kode Verifikasi Google Webmaster Tool pada Template Blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memasang Kode Verifikasi Google Webmaster Tool pada Template Blog
link : Cara Memasang Kode Verifikasi Google Webmaster Tool pada Template Blog

Baca juga


Cara Memasang Kode Verifikasi Google Webmaster Tool pada Template Blog

Mungkin saja jika anda blogger mahir yang sudah malang melintag di dunia blog Cara Memasang Kode Verifikasi Webmaster Tool pada blog  adalah hal yang sangat mudah, namun tidak demikian jika anda adalah blogger pemula yang baru mengenal blog dan ingin memasang kode verifikasi webmaster tool pada template blog miliknya, kurangnya pengalaman membuat cara mudah sekalipun terasa sulit dan asing.

Jadi di artikel kali ini saya akan membahas tentang kode verifikasi webmaster tool dari mulai bagaimana cara memperoleh kode webmaster tool sampai cara memasangnya pada template blog anda. tapi sebelum kita bahas lebih lanjut saya ingin menjelaskan dulu secara singkat mengenai apa itu google webmaster tool, saya yakin masih banyak blog yang tidak tau karena baru mengenal dunia blog dan mungkin itu anda salah satunya.

membuat akun google webmaster tool, caranya pun cukup mudah, buat saja email gmail lalu dengan email tersebut login di cara mendapatkan kode verifikasi google webmaster tool terbaru

Namun jika anda baru pertama kali ingin memasang kode verifikasi google webmaster tool pada template blog anda, untuk mendapatkan kode verifikasi silahkan anda buat akun google webmaster tool terlebih dahulu dan dapatkan kode verifikasinya.
Silahkan baca: Cara daftar gogle webmaster tool

Kode webmaster tool salah satunya adalah dalam bentuk Meta tag yang harus anda pasang di template blog anda. Setelah anda mendapatkan kode verifikasi google webmaster tool selanjutnya anda harus memasang kode verifikasi tersebut pada template blog anda, langkah-langkah untuk memasang kode verifikasi webmaster tool pada blog adalah sebagai berikut:

1. Login ke akun blogspot anda

2. Di bilah menu sisi kiri pilih menu template  kemudian tekan Edit HTML

Cara submit sitemap blog di google webmaster tool Peta situs seperti halnya petunjuk jalan bagi robot mesin pencari untuk mengetahui mana yang harus diindex pada blog anda, jadi dengan disubmit anda sudah membantu robot mesin pencari untuk mempermudah meng-indek blog anda sehingga blog akan lebih mudah dan lebih cepat untuk dikenali oleh mesin pencari.







Demikianlah Artikel Cara Memasang Kode Verifikasi Google Webmaster Tool pada Template Blog

Mudah-mudahan tutorial Cara Memasang Kode Verifikasi Google Webmaster Tool pada Template Blog Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memasang Kode Verifikasi Google Webmaster Tool pada Template Blog dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/cara-memasang-kode-verifikasi-google.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar