Skip to main content

Cara Memilih DOMAIN berkualitas SEO ?

Cara Memilih DOMAIN berkualitas SEO ? - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memilih DOMAIN berkualitas SEO ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger Tips, Artikel SEO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memilih DOMAIN berkualitas SEO ?
link : Cara Memilih DOMAIN berkualitas SEO ?

Baca juga


Cara Memilih DOMAIN berkualitas SEO ?

Menentukan dan memilih nama domain berkualitas standar SEO - SEO akan terus berkembang seiring dengan perkembangan algoritma mesin pencari, teknik seo adalah mengupayakan bagaimana caranya agar blog atau halaman situs atau website, bisa  ditemukan oleh mesin pencari dan bisa mendapatkan posisi terbaik di hasil pencarian mesin pencari, penyandang posisi terbaik tentusaja yang menduduki urutan 3 besar di SERP (Search enggine result page), namun yang perlu kita perhatikan ketika berkecimpung di dunia seo adalah, gunakanlah pendekatan yang disarankan oleh mesin pencari, mesin pencari seperti google, memiliki pendekatan tersendiri untuk menentukan peringkat halaman pada hasil pencarian mesin pencari, google menggunakan lebih dari 200 faktor untuk menentukan pantas tidaknya sebuah halaman blog atau situs menempati peringkat terbaik hasil pencarian, istilah tersebut lebih dikenal dengan sebutan  Google ranking Faktor. sedangkan ilmu untuk menginplementasikan google ranking faktor tersebut lebih dikenal dengan nama seo.

Baca juga : 200 + Google Rangking faktor - panduan untuk memahami seo.

Cara melihat domain authoroty (DA) dan page authority (PA) suatu blog.
1. Domain blogspot.com vs wordpress.com mana yang terbaik ?
Untuk saat ini DA yang tertinggi dimiliki oleh wordpress.com, dengan nilai 100, dan disusul dengan blogspot dengan nilai DA 92, jika kita harus memilih mana yang terbaik diantara keduanya, tentu saja wordpress.com, namun perlu diingat blogspot.com meskipun nilai DAnya dibawah wordpress, blogspot adalah anak emas google, tentu saja mesin pencari google akan memprioritaskan domain blogspot.com dari pada domain lainnya.

baik domain wordpress.com maupun domain blogspot.com dianggap domain terbaik saat ini, untuk blog gratisan kita bisa memilih diantara ke dua domain tersebut.

2. Melatakan kata kunci pada subdomain
Bersarkan google ranking faktor, kata kunci yang kita letakan pada nama subdomain untuk domain gratisan sangat berpengaruh sekali dalam menentukan ranking halaman blog atau website tersebut,oleh karena itu ketika kita membuat subdomain gratisan, setidaknya kita harus meletakan kata kunci yang relevan untuk nama subdomain yang akan kita buat, misal jika blog yang akan kita buat akan membahas seo, maka kata seo setidaknya harus hadir melengkapi nama subdomain, nama domain yang kita pilih, contoh: caraagarseo.blogspot.com atau trikseo.wordpress.com dan lain sebagainya,

3. Meletakan Kata kunci yang dibidik pada awal suku kata nama domain
Ingat untuk meletakan kata kunci pada awal suku kata domain, jika blog kita membahas tentang adsense misalnya dan kata kunci yang dibidik untuk domaint ersebut adalah kata kunci "Adsense", maka nama domain yang bisa dipilih diantaranya adsensetips.blogspot.com atau rahasia-adsense.blogspot.com, dari kedua nama subdomain tersebut tentusaja yang terbaik adalah adsensetips.blogspot.com yang meletakan keyword pada awal suku kata daripada rahasia-adsense.blogspot.com.


C. Mana yang lebih baik antara Top Level Domain dengan Subdomain gratisan ?

Jika anda cukup modal dan jika harus memilih  situs website atau blog dengan Top level domain lebih baik dimata mesin pencari daripada subdomain gratisan seperti .blogspot.com atau .wordpress.com


Demikian informasi sederhana yang bisa saya share untuk anda tentang Cara Memilih DOMAIN berkualitas SEO ?, semoga bermanfaat.




Demikianlah Artikel Cara Memilih DOMAIN berkualitas SEO ?

Mudah-mudahan tutorial Cara Memilih DOMAIN berkualitas SEO ? Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memilih DOMAIN berkualitas SEO ? dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/cara-memilih-domain-berkualitas-seo.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar