Skip to main content

Cara memperpendek RSS Feed untuk keamanan BLOG Anda

Cara memperpendek RSS Feed untuk keamanan BLOG Anda - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara memperpendek RSS Feed untuk keamanan BLOG Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara memperpendek RSS Feed untuk keamanan BLOG Anda
link : Cara memperpendek RSS Feed untuk keamanan BLOG Anda

Baca juga


Cara memperpendek RSS Feed untuk keamanan BLOG Anda

Sebelum saya bahas mengenai cara memperpendek atau mempersingkat RSS Feed untuk keamanan blog, alangkah baiknya saya singgung sedikit mengenai apa itu RSS Feed?, untuk blogger yang sudah malang melintang di dunia blogging barangkali tidak asing lagi mengenai apa itu RSS  Feed dan  fungsi dari RSS Feed, namun untuk blogger baru barangkali akan sedikit asing mengenai apa itu rss feed, bisa jadi istilah ini adalah istilah baru di kalangan blogger pemula, RSS Feed adalalah sebuah file berformat XML yang digunakan untuk memfasilitasi para netter dalam memperoleh informasi yang terdapat disauatu blog dengan mudah, dengan tersedianya RSS Feed dalam setiap blog para pengguna internet akan mudah memperoleh informasi mengenai informasi terbaru atau artikel terbaru dari setiap blog yang disukainya tanpa harus mengunjungi blog-blog yang bersangkutan satu-persatu. mereka akan mudah medapatkan pemberitahuan mengenai informasi ter update dari setiap blog yang digemarinya dengan berlangganan RSS Feed yang disediakan blog tersebut.

daftar email google terlebih dahulu.

c. Silahkan, Submit dengan memasukan url blog anda di feedburner, kemudian tekan tombol "Next" seperti terlihat pada gabar berikut:

untuk mencegah pencurian artikel lewat autoblog atau copy paste, penting rasanya mengatur rss feed blog agar tampil dengan karakter yang dibatasi, sehingga dengan demikian kita sudah menutup atau tidak memberi keleluasaan untuk para pencuri artikel untuk tidak melakukan aksinya melalui jalur akses feed blog yang kita miliki.

Demikian artikel sederhana mengenai Cara memperpendek RSS Feed untuk keamanan BLOG Anda, semoga bermanfaat.




Demikianlah Artikel Cara memperpendek RSS Feed untuk keamanan BLOG Anda

Mudah-mudahan tutorial Cara memperpendek RSS Feed untuk keamanan BLOG Anda Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Cara memperpendek RSS Feed untuk keamanan BLOG Anda dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/cara-memperpendek-rss-feed-untuk.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar