Skip to main content

Cara Mendapatkan Kode Verifikasi webmaster tools terbaru

Cara Mendapatkan Kode Verifikasi webmaster tools terbaru - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mendapatkan Kode Verifikasi webmaster tools terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis Internet, Artikel SEO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mendapatkan Kode Verifikasi webmaster tools terbaru
link : Cara Mendapatkan Kode Verifikasi webmaster tools terbaru

Baca juga


Cara Mendapatkan Kode Verifikasi webmaster tools terbaru

Cara Mendapatkan Kode Verifikasi webmastertools terbaru - Webmaster tools atau sering disebut dengan istilah google webmaster tools adalah salah satu  produk google yang sering digunakan untuk memonitor interaksi di antara robot pencari google terhadap blog atau situs yang kita miliki, fasilitas yang dimiliki oleh alat ini cukup lengkap dan cukup ampuh untuk meningkatkan trafik dan untuk memelihara situs atau blog yang kita miliki,  namun sebelum kita bisa bisa memanfaatkan google webmaster tool untuk memonitor situs kita, langkah pertama yang harus dilakukan adalah melakukan pendaftaran blog atau situs yang kita miliki ke google webmaster tools, dengan begitu robot pencari google akan lebih mengenali blog atau situs yang kita miliki sehingga setiap halaman blog yang kita miliki lebih cepat muncul dipencarian google dan cepat mendapatkan pengunjung.
Adapun langkah-langkah mengintegrasikan blog atau situs dengan google webmaster tools ada dua tahap yang harus kita tempuh yaitu:

1. Mendaftarkan blog ke google webmaster tools
2. Mendapatkan Kode Verifikasi google webmastertools kemudian kita tempel pada kode template blog yang kita miliki

Cara Mendaftarkan Blog ke google webmaster tools

Untuk saat ini cara mendaftarkan blog ke google webmaster tools terbaru serta cara mendapatkan kode verifikasinya pun memang sedikit berbeda dengan cara-cara sebelumnya, penyebabnya adalah karena halaman google webmaster tools dari waktu ke waktu selalu berubah, dan hal tersebut sedikit berpengaruh terhadap langkah-langkah pendaftaran sebelumnya, namun syarat utama untuk melakukan pendaftaran ke google webmaster tools tetap saja yang menjadi syarat utamanya adalah kita harus memiliki email google (gmail), Berikut Cara terbaru mendaftarkan blog ke google webmaster tools:

1. Masuk ke halaman Cara mendaftarkan blog ke bing dan google webmaster tool

Demikian artikel sederhana tentang Cara Mendapatkan Kode Verifikasi webmastertools terbaru, semoga bermanfaat.




Demikianlah Artikel Cara Mendapatkan Kode Verifikasi webmaster tools terbaru

Mudah-mudahan tutorial Cara Mendapatkan Kode Verifikasi webmaster tools terbaru Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendapatkan Kode Verifikasi webmaster tools terbaru dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/cara-mendapatkan-kode-verifikasi.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar