Skip to main content

Cara menemukan LSI Keyword?

Cara menemukan LSI Keyword? - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara menemukan LSI Keyword?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SEO, Artikel SEO Onpage, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara menemukan LSI Keyword?
link : Cara menemukan LSI Keyword?

Baca juga


Cara menemukan LSI Keyword?

Cara menemukan LSI Keyword? - LSI Keyword (Latent Semantic Indexing Keyword) istilah mesin pencari yang erat kaitannya dengan SEO, secara tidak langsung memiliki makna kata kunci yang relevan atau terkait dengan kata kunci utama yang kita bidik, untuk lebih memahaminya silahkan anda baca Apa itu LSI Keyword?.

Kata kunci LSI atau LSI Keyword saat ini sudah dijadikan acuan oleh mesin pencari, untuk menemukan artikel yang benar-benar lelevan dengan kata kunci yang dijadiakan kata kunci pencarian. oleh karena itu disarankan setiap artikel yang kita buat harus melibatkan kata kunci LSI didalamnya, sehingga artikel yang kita buat akan memiliki peluang muncul dengan beberapa target kata kunci.

Cara Menemukan Kata Kunci LSI

Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai bagaimana cara menemkan kata kunci LSI, sebenarnya untuk menemukan kata kunci LSI tidak terlalu sulit, karena banyak tool yang tersedia bisa kita gunakan atau tanpa tool pun kata kunci LSI bisa kita peroleh. untuk menemukan kata kunci LSI berikut cara-cara yang bisa kita tempuh:

1. Menggunakan mesin pencari google, cara yang paling umum dan mudah untuk menemukan kata kunci LSI adalah menggunakan mesin pencari google, kita masukan kata kunci pada kotak pencarian google, kemudian jika kata kunci yang kita masukan kebetulan terkait dengan kata kunci LSI google, google akan menampilkan kata kunci yang memiliki relasi dengan kata kunci yang kita cari. ingat tidak semua kriteria pencarian memiliki kata kunci LSI, untuk kata kunci tertentu google menampilkan kata kunci LSI, dibagian paling bawah halaman, namun terkadang untuk kasus lainnya kata kunci LSI tidak ditampilkan.

Silahkan lakukan pencarian google, sebagai contoh kita ambil kasus dengan kata kunci "cara bikin email" silahkan masukan kata kunci tersebut pada kotak pencarian google, kemudian pada hasil pencarian lihat kebagian paling bawah, anda akan menemukan pencarian terkait, seperti gambar dibawah ini:
Riset kata kunci dengan google keyword planner. lakukan hal yang sama dengan memasukan kata kunci utama anda, jika hasil pencarian enampilkan lebih dari satu kata kunci lainnya, silahkan anda pilih dan gunakan kata kunci yang  muncul tersebut sebagai kata kunci LSI untuk artikel anda.


Demikianlah Artikel Cara menemukan LSI Keyword?

Mudah-mudahan tutorial Cara menemukan LSI Keyword? Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Cara menemukan LSI Keyword? dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/cara-menemukan-lsi-keyword.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar