Skip to main content

Cara Mengetahui Blog Dofollow Atau Nofollow

Cara Mengetahui Blog Dofollow Atau Nofollow - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengetahui Blog Dofollow Atau Nofollow, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengetahui Blog Dofollow Atau Nofollow
link : Cara Mengetahui Blog Dofollow Atau Nofollow

Baca juga


Cara Mengetahui Blog Dofollow Atau Nofollow

Cara Mengetahui Blog Dofollow Atau Nofollow - Sebagai seorang bloger tentu saja salah satu aktivitas terpenting adalah memburu backlink, banyak cara yang bisa dilakukan untuk memburu backlink, salah satu yang paling mudah dan paling banyak digunakan adalah dengan cara blog walking atau mengunjungi blog milik orang lain dan kita berkomentar pada blog tersebut sekaligus dengan meletakan backlink yang menuju ke halaman blog kita.

 Yang harus kita perhatikan sebelum meletakan backlink adalah status link pada blog tersebut, apakah blog tersebut menggunakan link dofollow atau nofollow, anda bisa baca apa perbedaan backlink dofollow dan nofollow,  jika kita memburu backlink dengan tujuan untuk mengingkatkan ranking halaman blog yang kita miliki berarti kita harus mencari blog dofollow karena link tersebut akan dianggap sebagai link yang berkualitas dimata google, tetapi jika tujuan kita membangun backlink agar kelihatan natural dimata mesin pencari tidak masalah mengenai status link blog tersebut, apakah dofollow atau nofollow, untuk lebih jelas silahkan baca .
backlink tersebut cepat terindex google, jika backlink sudah diindex itu akan meningkatkan rangking halaman situs anda dan akan berpeluang muncul di posisi terbaik pada hasil pencarian google.
mudah-mudahan informasi sederhana yang saya share mengenai Cara Mengetahui Blog Dofollow Atau Nofollow bermanfaat untuk anda.





Demikianlah Artikel Cara Mengetahui Blog Dofollow Atau Nofollow

Mudah-mudahan tutorial Cara Mengetahui Blog Dofollow Atau Nofollow Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengetahui Blog Dofollow Atau Nofollow dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/cara-mengetahui-blog-dofollow-atau.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar