Skip to main content

Cara Mudah Backup seluruh Artikel postingan blogspot

Cara Mudah Backup seluruh Artikel postingan blogspot - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Backup seluruh Artikel postingan blogspot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Backup seluruh Artikel postingan blogspot
link : Cara Mudah Backup seluruh Artikel postingan blogspot

Baca juga


Cara Mudah Backup seluruh Artikel postingan blogspot

Cara Mudah Backup seluruh Artikel postingan blogspot sebenarnya sangat mudah, setidaknya ini harus kita perhatikan karena kelemahan blog yang kita buat menggunakan blogspot atau blogger adalah kita sebagai pemilik blog tidak memiliki hak penuh terhadap blog itu sendiri, artinya blog berflatform blogspot meskipun kita isi dengan banyak artikel, dan kita modifikasi se indah mungkin, tetap saja pemilik sebenarnya adalah google, Kita hanya diberikan keleluasaan untuk mengisi artikel dan memodifikasi tampilan, sehingga setiap kali kita dianggap melakukan pelanggaran atau melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan aturan sang pemilik  maka kemungkinan terburuknya adalah blog yang kita sayangi bisa dihapus oleh google.


Baca Juga: kelebihan dan kekurangna blogspot untuk top level domain

Banyak sekali kasus dimana blog berflatform blogspot dihapus oleh google baik karena disebabkan oleh pemilik blog itu sendiri atau disebabkan oleh orang lain, blog bisa dihapus jika kita terdeteksi dianggap melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan pedoman webmaster guideline, namun yang paling disesali blog dihapus sementara anda tidak merasa melakukan hal-lah yang melanggar kebijakan.

4 Tips meningkatkan kemanan pada blogspot anda

Itulah cara mudah backup blog dan juga seluruh artikel postinga blogspot, benar-benar sangat mudah bukan, sebaiknya backup dilakukan ketika blog anda sudah memiliki jumlah artikel sangat banyak, dengan melakukan backup maka bisa kita gunakan untuk di import ke wordpress atau akun blogspot berbeda milik anda. semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Cara Mudah Backup seluruh Artikel postingan blogspot

Mudah-mudahan tutorial Cara Mudah Backup seluruh Artikel postingan blogspot Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Backup seluruh Artikel postingan blogspot dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/cara-mudah-backup-seluruh-artikel.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar