Skip to main content

Cara Mudah Membuat Sitemap.XML untuk blog wordpress

Cara Mudah Membuat Sitemap.XML untuk blog wordpress - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Membuat Sitemap.XML untuk blog wordpress, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger Tips, Artikel Wordpress, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Membuat Sitemap.XML untuk blog wordpress
link : Cara Mudah Membuat Sitemap.XML untuk blog wordpress

Baca juga


Cara Mudah Membuat Sitemap.XML untuk blog wordpress

Agar mesin pencari memiliki referensi untuk mengindex seluruh isi blog dan bagian-bagian penting yang terdapat dalam sebuah blog, mesin pencari pada umumnya akan menggunakan sitempat yang dimiliki oleh blog yang bersangkutan untuk ditelusuri dan diindex, tujuannya tentu saja agar bagian-bagian penting pada blog tersebut dapat tersimpan di basis data pencarian mesin pencari, sehingga blog yang bersangkutan akan lebih mudah dikenali dengan baik oleh mesin pencari dan lebih mudah ditemukan di hasil pencarian dengan kata kunci relevan.

Sitemap bisa juga disebut sebagai peta situs, sebuah alat navigasi untuk robot mesin pencari agar lebih mudah ntuk menelusuri dan mengindex bagian-bagian penting isi blog anda, sitemap seiring perkembangannya biasanya dibuat menggunakan format xml, dan didalamnya berisi daftar url-url artikel yang terdapat pada blog anda.

Cara submit sitemap/petasitus di google dan bing
Dengan submit peta situs di layanan mesin pencari maka blog anda akan lebih cepat untuk diindex sehingga akan mudah ditemukan dimesin pencari.


Itulah Cara Membuat sitemap.xml atau petasitus untuk blog top level domain dengan menggunakan CMS wordpress. semoga membantu.



Demikianlah Artikel Cara Mudah Membuat Sitemap.XML untuk blog wordpress

Mudah-mudahan tutorial Cara Mudah Membuat Sitemap.XML untuk blog wordpress Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Membuat Sitemap.XML untuk blog wordpress dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/cara-mudah-membuat-sitemapxml-untuk.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar