Skip to main content

Cara Mudah Membuat Tulisan Berjalan (marquee) di blog dengan Kode HTML

Cara Mudah Membuat Tulisan Berjalan (marquee) di blog dengan Kode HTML - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Membuat Tulisan Berjalan (marquee) di blog dengan Kode HTML, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Membuat Tulisan Berjalan (marquee) di blog dengan Kode HTML
link : Cara Mudah Membuat Tulisan Berjalan (marquee) di blog dengan Kode HTML

Baca juga


Cara Mudah Membuat Tulisan Berjalan (marquee) di blog dengan Kode HTML

Cara Membuat efek tulisan bergerak atau berjalan di halalaman blog, baik wordpress , blogspot maupun flatform blog lainnya sebenarnya sangat mudah sekali, cukup dengan beberapa baris kode perintah saja maka tulisan berjalan bisa anda pasang di halaman blog anda baik di bagian header, footer, body sidebar atau di bagian lainnya yang anda inginkan pada halaman blog anda.

Tulisan berjalan (running text) dikenal sebagai marquee, karena untuk membuat tulisan berjalan pada halaman blog anda, perintahnya adalah menggunakan tag marquee, kode perintah ini merupakan salah satu perintah kode tag HTML untuk membuat tulisan menjadi bergerak sesuai dengan yang kita inginkan.


Cara membuat tulisan terbalik

Itulah tutorial tentang bagaimana cara membuat tulisan berjalan untuk halaman blog anda, silahkan bereksperimen sendiri untuk membuat tulisan berjalan sesuai dengan yang anda inginkan, kode untuk membuat tulisan berjalan adalah kode HTML standar, jadi anda bisa memasang kode HTML untuk tulisan berjalan apapun flatform blognya, baik blogspot, wordpress dan blog lainnya. selamat mencoba. dan semoga berhasil.



Demikianlah Artikel Cara Mudah Membuat Tulisan Berjalan (marquee) di blog dengan Kode HTML

Mudah-mudahan tutorial Cara Mudah Membuat Tulisan Berjalan (marquee) di blog dengan Kode HTML Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Membuat Tulisan Berjalan (marquee) di blog dengan Kode HTML dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/cara-mudah-membuat-tulisan-berjalan.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar