Skip to main content

Cara Mudah Mengetahui Jumlah Pageview Blog

Cara Mudah Mengetahui Jumlah Pageview Blog - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Mengetahui Jumlah Pageview Blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Mengetahui Jumlah Pageview Blog
link : Cara Mudah Mengetahui Jumlah Pageview Blog

Baca juga


Cara Mudah Mengetahui Jumlah Pageview Blog

Untuk blogger berpengalaman istilah pageview tentu bukanlah istilah asing namun untuk blogger pemula istilah ini mungkin saja baru mereka dengar, sebelum saya bahas bagamana cara mengetahui jumlah pageview blog, saya akan ulas sedikit mengenai apa itu pageview? Page view (PV) atau sering disebut juga sebagai page impression atau impresi halaman merupakan istilah untuk tampilan halam sebuah artikel postingan blog yang dibuka oleh pengunjung blog tersebut.

Untuk kalangan para blogger dan para publisher google adsense istilah pageview atau tampilah halaman blog memang acap kali sering didengar, karena buat mereka istilah pageview sebenarnya bukanlah hal baru, bahkan untuk blog pageview terkadang menjadi point penting yang harus mereka capai untuk blognya, informasi page view bisa dijadikan tolak ukur oleh pemilik blog untuk menentukan ramai tidaknya blog atau apakah pengunjung menyukai artikel postingan yang kita sajikan, semakin banyak jumlah pageview yang dimiliki oleh sebuah artikel postingan maka itu menandakan artikel tersebut mendapatkan reputasi yang baik di mesin pencari atau artikel tersebut menarik untuk pengunjung blog anda.

Perbedaan pageview (PV) dan visitor blog

Cara Mengetahui Jumlah Pageview blog anda sendiri

Ada 2 pilihan yang bisa kita lakukan untuk melihat pageview, bisa menggunakan tool pihak ke 3 atau cukup menggunakan fasilitas yang disediakan oleh flatform blog yang kita gunakan, khusus blog berflatform blogspot, fasilitas untuk melihat informasi pageview sebenarnya sudah disajikan secara informatis, artinya anda tidak perlu menggunakan tool pihak ke 3 untuk melihat pageview yang dimiliki oleh blog anda, bahkan blogspot menyajikan informasi mengenai jumlah pageview secara keseluruhan dan juga pageview setiap artikel secara jelas.

1. Cara Melihat jumlah Total pageview blogspot anda

Dengan menggunakan fasilitas laporan yang terdapat di blogspot anda bisa melihat total pageview secara keseluruhan, yang meliputi pageview hari ini, pageview minggu ini dan juga pageview dalam satu bulan, untuk melihat informasi total jumlah pageview blogspot anda langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

a. Pastikan anda sudah masuk ke Cara meningkatkan pageview untuk artikel baru
Demikian artikel tentang bagaimana cara melihat jumlah pageview blog anda sendiri secara mudah terutama untuk blog berflatform blogspot, sehingga anda dapat memonitor perkembangan blog anda sebagai salah satu data yang bisa anda analisa untuk menjadikan blog lebih baik. semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Mudah Mengetahui Jumlah Pageview Blog

Mudah-mudahan tutorial Cara Mudah Mengetahui Jumlah Pageview Blog Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Mengetahui Jumlah Pageview Blog dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/cara-mudah-mengetahui-jumlah-pageview.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar