Skip to main content

Cara mudah mengirim nomor kontak di status whatsapp (WA)

Cara mudah mengirim nomor kontak di status whatsapp (WA) - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara mudah mengirim nomor kontak di status whatsapp (WA), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel WhatsApp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara mudah mengirim nomor kontak di status whatsapp (WA)
link : Cara mudah mengirim nomor kontak di status whatsapp (WA)

Baca juga


Cara mudah mengirim nomor kontak di status whatsapp (WA)

Mengirim nomor kontak atau nomor telepon via whatsapp atau lebih dikenal sebagai WA sebenarnya sangatlah mudah, dan bisa dengan cepat dilakukan, selama kita punya nomor kontak tersebut, namun tidak jarang masih banyak pengguna whatsapp yang masih belum mengetahui caranya atau lupa lagi caranya.

Ya mungkin karena jarang sekali digunakan, sehingga ketika ingin mengirimkan nomor kontak ke teman wa kita, atau ketika ada teman wa yang ingin meminta nomor seseorang yang kebetulan teman kita dan juga temannya dia, kita menjadi bingung bagaimana caranya.

 Nomor kontak kadang sering sekali kita kirimkan ke status wa apabila ada yang minta, atau agar nomor wa tersebut ditambahkan kedalam group wa yang sebelumnya sudah dibuat, nomor perlu dipromosikan lewat gorup wa agar admin group bisa menambahkan nomor tersebut dengan cepat dan mudah.

Memang tidak dipungkiri, nomor kontak teman yang tadinya tercatat, kadang kala hilang, baik karena terhapus, ganti hp atau karena hal lainnya, umumnya untuk saat ini ketika kita tidak tahu nomor wa teman kita, biasanya memintanya ke teman-teman lainnya yang masih terhubung kontak dengan kita.

Untuk anda yang kebetulan masih bingung cara mengirimkan atau mempromosikan nomor kontak via wa, maka di artikel kali ini saya akan sedikit menguraikan langkahnya.

Cara mudah mengirim atau promot nomor kontak di status whatsapp (WA)

Langkah-langkah untuk mengirimkan nomor kontak teman yang tercatata di kontak handphone kita, adalah sebagai berikut:

1. Pastikan nomor yang ingin dikirim sudah ada di buku kontak di hp kita.

2. Buka Aplikasi whatsapp yang terdapat di hp android kita.

3. Masuk ke nama group WA yang kita ingin mengirim nomor tersebut, atau klik nama wa teman kita yang ingin kita kirimi nomor kontak tersebut untuk melakukan private message (PM).

4. Tekan gambar peniti di sebelah kanan bawah untuk mengirimkan kontak di status wa, lalu pilih Contact, terlihat seperti gambar di bawah ini:

mengirimkan file dari komputer langsung ke kontak wa secara langsung dengan memanfaatkan whats app for web. cukup mengakses whatsapp web via browser di komputer anda, maka file file (dokumen, gambar, music) bisa langsung dikirim ke kontak wa.

Walaupun artikel di atas singkat, semoga bisa memberikan informasi bermanfaat untuk anda..

Demikian mengenai cara mengirim nomor kontak wa atau promote nomor kontak teman di group wa agar bisa digunakan atau di gabungkan dengan group, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara mudah mengirim nomor kontak di status whatsapp (WA)

Mudah-mudahan tutorial Cara mudah mengirim nomor kontak di status whatsapp (WA) Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Cara mudah mengirim nomor kontak di status whatsapp (WA) dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/cara-mudah-mengirim-nomor-kontak-di.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar