Skip to main content

Cara Mudah Upload Video YOUTUBE Terbaru melalui PC

Cara Mudah Upload Video YOUTUBE Terbaru melalui PC - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Upload Video YOUTUBE Terbaru melalui PC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet, Artikel Youtube, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Upload Video YOUTUBE Terbaru melalui PC
link : Cara Mudah Upload Video YOUTUBE Terbaru melalui PC

Baca juga


Cara Mudah Upload Video YOUTUBE Terbaru melalui PC

Youtube sampai saat ini merupakan salah satu situs berbagi vedeo gratis milik raksasa internet google yang paling populer di dunia, meskipun banyak sekali situs-situs serupa  yang bisa digunakan untuk upload dan share video, namun youtube sepertinya tetap masih merupaan situs yang menempati posisi pertama yang paling populer dan paling banyak digunakan, penyebab utamanya karena situs youtube merupakan salah satu situs milik raksasa internet google, yang juga merupakan pemilik search enggine atau mesin pencari google. kepopuleran youtube sepertinya bukan isapan jempol belaka, terbukti banyak sekali para aktris populer yang berawal dari situs yang satu ini, biasanya mereka menjadi artis dan bisa terkenal karena video yang mereka upload mendapatkan banyak sekali view atau banyak sekali dilihat oleh pengguna youtube di seluruh dunia, semakin banyak jumlah view yang dimiliki oleh sebuah video di youtube, maka video tersebut akan semakin populer, jika saja didalam video tersebut di bintangi oleh seseorang, maka secara otomatis orang didalam video tersebut akan ikut terkenal.

Cara kerja youtube sebenarnya sangat sederhana,  agar anda bisa menggunakan youtube untuk mengupload video anda, maka  anda harus membuat akun youtube terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan dengan mengupload atau mengunggah video anda, dan mempublish video, setiap video yang anda publish bisa anda atur hak aksesnya bisa private atau public, jika video tersebut private maka video hanya bisa dilihat oleh anda sendiri dan tidak bisa dilihat oleh  pengunjung youtube, sedangkan  bila public maka video akan bisa dilihat oleh pengunjung youtube di seluruh dunia.
Baca juga: Cara download video youtube terbaru cepat dan mudah

Cara Membuat Akun Youtube

Untuk membuat akun youtube sebenarnya sangat mudah bahkan tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis,  yang menjadi sarat utamanya adalah anda harus memiliki email google atau gmail, jika anda kebetulan belum memiliki email google silahkan anda pelajari terlebih dahulu cara membuat email google, namun jika anda sudah memiliki email google, anda bisa langsung menggunakan email gmail anda tersebut untuk login atau masuk kedalam youtube, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Silahkan kunjungi situs 2 Cara Cepat download video youtube tanpa software

Demikian artikel mengenai Cara Mudah Upload Video YOUTUBE Terbaru melalui PC, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Cara Mudah Upload Video YOUTUBE Terbaru melalui PC

Mudah-mudahan tutorial Cara Mudah Upload Video YOUTUBE Terbaru melalui PC Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Upload Video YOUTUBE Terbaru melalui PC dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/cara-mudah-upload-video-youtube-terbaru.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar