Skip to main content

Daftar Direct Backlink .GOV .EDU dofollow terbaru: 2015

Daftar Direct Backlink .GOV .EDU dofollow terbaru: 2015 - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Direct Backlink .GOV .EDU dofollow terbaru: 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SEO Offpage, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Direct Backlink .GOV .EDU dofollow terbaru: 2015
link : Daftar Direct Backlink .GOV .EDU dofollow terbaru: 2015

Baca juga


Daftar Direct Backlink .GOV .EDU dofollow terbaru: 2015

Direct backlink adalah teknik meletakan link  dengan memanfaatkan kelemahan suatu situs yang belum diperbaiki pemiliknya, tanpa sepengetahuan si pemilik situs, kelemahan tersebut bisa kita ekploitasi untuk meletakan link yang mengarah ke situs yang kita miliki, dengan langkah-langkah tertentu link dari direct backlink akan dianggap sebuah backlink oleh mesin pencari.
 
Berikut daftar direct backlink yang bisa kita ekploitasi:
Sebelum digunakan silahkan klik satu persatu daftar backlink dibawah ini untuk anda gunakan, barangkali ada beberapa link yang sudah tidak berfungsi, mudah-mudahan masih bisa digunakan tercatat 13 oktober 2014 link-link berikut masih aktif, silahkan anda gunakan untuk meletakan link yang menuju kehalaman blog anda

cara agar backlink cepat terindex.

4. Buka juga halaman http://www.bulkping.com, lakukan langkah yang sama seperti pada tahap 5 diatas,

5. Kemudian buka juga halaman http://www.indexkings.com, silahkan lakukan hal yang sama

6. Silahkan anda lakukan ping juga halaman situs anda di layanan submit blog dibawah ini:
http://www.imtalk.org/cmps_index.php?pageid=IMT-Website-Submitter
http://www.submitprowith.us/free-backlinks.php


Demikianlah Artikel Daftar Direct Backlink .GOV .EDU dofollow terbaru: 2015

Mudah-mudahan tutorial Daftar Direct Backlink .GOV .EDU dofollow terbaru: 2015 Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Direct Backlink .GOV .EDU dofollow terbaru: 2015 dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/daftar-direct-backlink-gov-edu-dofollow.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar