Skip to main content

Ini dia contoh EMAIL BALASAN diterima GOOGLE ADSENSE

Ini dia contoh EMAIL BALASAN diterima GOOGLE ADSENSE - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini dia contoh EMAIL BALASAN diterima GOOGLE ADSENSE, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Bisnis Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini dia contoh EMAIL BALASAN diterima GOOGLE ADSENSE
link : Ini dia contoh EMAIL BALASAN diterima GOOGLE ADSENSE

Baca juga


Ini dia contoh EMAIL BALASAN diterima GOOGLE ADSENSE

Ini dia contoh EMAIL BALASAN diterima GOOGLE ADSENSE - Apa itu Google Adsense?, Adsense, layanan kerjasama periklanan gratis antara publisher dengan google, tidak sedikit para blogger mencoba untuk mengajukan diri menjadi publisher google adsense, namun tidak sedikit pula para calon publisher pemilik blog atau situs yang kecewa karena pengajuan menjadi google adsense yang mereka lakukan ditolak mentah-mentah oleh google.

Memang untuk menjadi publisher google adsense syaratnya mudah yaitu kita memiliki blog dan email google, namun untuk diterima menjadi publisher google adsense sepertinya bukan perkara mudah, karena untuk urusan yang satu ini google benar-benar selective dalam memilih calon publishernya, tidak ada kriteria khusus yang google jelaskan, meskipun begitu kita tetap harus punya referensi yang banyak dari para blogger yang sudah berpengalaman bergelut di periklanan AdSense, sehingga sebelum kita memutuskan untuk melakukan pendaftaran menjadi publisher google adsense, setidaknya kita sudah mempersiapkan blog dan konten artikel yang memadai dan tidak melanggar peraturan kebijakan google adsense, kalo tidak ya kesempatan kita untuk menjadi publisher bisa musnah secara tiba-tiba akibat setiap permohonan kita akan ditolak oleh pihak google adsense.

Syarat Menjadi publisher google AdSense gratis

Jika anda memutuskan untuk melakukan pendaftaran google adsense yang pertama yang harus anda miliki adalah blog, saya lebih menyarankan anda memiliki blogspot dan lakukan pendaftaran melalui blog tersebut agar peluang diterimanya lebih besar, sebagai referensi anda bisa baca artikel saya  tentang cara daftar google adsense melalui blog. jangan khawatir google adsense saat ini sudah mendukung blog berbahasa indonesia, sehingga jika blog anda kebetulan berhasa indonesia, peluang untuk diterima menjadi publisher google adsense tetap ada, silahkan anda coba daftarkan blog anda.

Syarat diterima menjadi publisher google adsense

Seperti yang telah dijelaskan diatas, tidak sedikit para blogger yang mencoba menjadi publisher google adsense ditolak mentah-mentah oleh google, tanpa adanya penjelasan secara terperinci kenapa mereka bisa ditolak, sebenarnya untuk bisa di terima tidak sulit jika kita sudah tau triknya, kita bisa membaca dan melakukan beberapa saran dari para publisher google Adsense yang sudah berpengalman, yang harus kita perhatikan ketika mendaftar google adsense agar cepat diterima adalah:

a. Niche blog yang tidak menyalahi aturan ketentuan google adsense.

b. Usia blog yang sudah cukup, minimal sudah berusaia 3 bulan keatas.

c. Jumlah artikel yang memadai, jangan cepat-cepat memutuskan untuk mendaftar google AdSense jika jumlah artikel pada blog anda masih sedikit.

d. Frekuensi penerbitan artikel yang continue, kalo bisa 1-5 artikel perhari ketika dalam masa review.

e. Template blog yang tidak ribet dan navigasi yang mudah untuk dipahami.

f. Konten yang berkualitas, bukan konten kopi paste,

Untuk informasi lebih lanjut agar mudah diterima google adsense anda bisa baca artikel saya mengenai cara mudah diterima menjadi publisher google adsense.


Contoh Email Balasan Diterima Menjadi Publisher Google Adsense.

Ketika kita sudah melakukan pendaftaran, google adsense selanjutnya akan mereview pendaftaran yang kita lakukan, masa review biasanya sekitar 4 hari sampai dengan 1 minggu, keputusan diterima atau tidaknya menjadi publisher adsense, akan di informasikan melalui email oleh pihak team google adsense.

Sepertinya untuk email balasan yang menyatakan penolakan sudah banyak diketahui oleh para blogger yang sudah pernah mencoba mendaftar lantas ditolak, namun untuk bentuk email balasan google adsense ketika kita diterima menjadi publisher google adsense, sepertinya banyak para blogger yang belum mengetahu seperti apa sih bentuk email balasan google adsense tersebut, artikel kali ini akan saya share mengenai bentuk email balasan ketika kita diterima menjadi publisher google AdSense.

Pada email balasan biasanya didahului oleh kata selamat, berikut saya share screen shoot dari email balasan yang saya terima, email diterima pada akhir bulan september 2013, sebagai berikut:

Bentuk email penolagan google adsense dan solusinya

Demikian artikel sedehana yang bisa saya share mengenai informasi  contoh EMAIL BALASAN diterima GOOGLE ADSENSE, semoga kita bisa menyusul para publisher google adsense yang sudah lebih dulu sukses, mudah-mudahan bermanfaat.




Demikianlah Artikel Ini dia contoh EMAIL BALASAN diterima GOOGLE ADSENSE

Mudah-mudahan tutorial Ini dia contoh EMAIL BALASAN diterima GOOGLE ADSENSE Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Ini dia contoh EMAIL BALASAN diterima GOOGLE ADSENSE dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/ini-dia-contoh-email-balasan-diterima.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar