Skip to main content

Kredensial OpenID Anda tidak dapat diverifikasi: Ini Solusinya

Kredensial OpenID Anda tidak dapat diverifikasi: Ini Solusinya - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kredensial OpenID Anda tidak dapat diverifikasi: Ini Solusinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kredensial OpenID Anda tidak dapat diverifikasi: Ini Solusinya
link : Kredensial OpenID Anda tidak dapat diverifikasi: Ini Solusinya

Baca juga


Kredensial OpenID Anda tidak dapat diverifikasi: Ini Solusinya

 Kredensial OpenID Anda tidak dapat diverifikasi: Ini Solusinya- Sebelumnya saya sudah menulis artikel tentang  cara membedakan backlink dofollow dan nofollow, sebenarnya dalam membangun backlink banyak cara yang bisa kita lakukan yang paling populer adalah dengan blogwalking.Blog walking adalah salah satu teknik memburu backlink dengan berkomentar pada blog milik orang lain dan sekaligus meletakan sebuah link (backlink) pada komentar yang mengarah ke halaman blog milik kita.

 Kredensial OpenID Anda tidak dapat diverifikasi Kredensial OpenID Anda tidak dapat diverifikasi: Ini Solusinya


Secara umum ada beberapa pilihan ketika kita berkomentar pada blog dengan flatform blogspot, yang paling efektif adalah menggunakan  Open ID, kenapa karena pilihan ini yang paling simple, kita berkomentar sekaligus mendapatkan backlink ke situs kita tanpa harus mengetikan URL dan tanpa harus meletakan link yang menuju situs kita pada komentar yang kita masukan, tanpa susah payah secara otomatis link kesitus kita akan diberikan sebagai nama komentator. tampilan komentar open ID kurang lebih seperti gambar berikut:


Untuk berkomentar pada blog dengan menggunakan OpenID kita tinggal milih pilihan OpenID seperti terlihat pada gambar diatas. Tetapi sangat disayangkan, untuk saat ini berkomentar dengan openID sudah tidak bisa dilakukan, satu penyebab dinonaktifkannya fitur OpenId pada blogger ini karena fitur ini disinyalir sebagai salah satu media yang digunakan oleh pengguna blogger untuk melakukan spaming dalam hal pencarian backlink.

Sampai dengan saat ini september 2014, ketika kita menggunakan open ID dalam berkomentar akan ada peringatan dengan tulisan Kredensial OpenID Anda tidak dapat diverifikasi, jika terjadi seperti itu anda jangan khawatir karena ada solusi yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah tersebut, yaitu dengan menggunakan layanan OpenID yang sudah disediakan oleh pihak ke 3, salah satunya adalah Stack Exchange. Layanan ini menyediakan fasilitas pembuatan akun OpenId yang bisa digunakan pada berbagai web/blog untuk digunakan dalam berkomentar.

Langkah-langkah membuat akun OpenID pada Stack Exchange

Langkah-langkah mengaktifkan open id adalah sebagai berikut:

1. Silahkan Masuk ke layanan registrasi openID stack Exchange.

2. Silahkan Anda register pada layanan tersebut dengan menggunakan email anda.

3. Setelah Anda registrasi, anda akan dikirimi email konfirmasi ke email yang anda gunakan pada registrasi.

4. silahkan cek email anda dan temukan konfirmasi email yang dikirim oleh pihak stack exchange.
 Kredensial OpenID Anda tidak dapat diverifikasi Kredensial OpenID Anda tidak dapat diverifikasi: Ini Solusinya
Lihat gambar diatas untuk verifikasi registrasi anda silahkan klik link yang bertuliskan "Click here to complete your registration stack Exchange, seperti terlihat pada gambar diatas.

5.  Anda akan dibawa kehalaman login stack exchange, silahkan anda login jika belum login, gunakan user dan password yang anda gunakan pada tahap registrasi.

6. Jika anda sudah berhasil masuk ke halaman Akun stack Exchange anda, silahkan klik link yang bertuliskan "Use your own URL to log in" klik untuk menampilkan kode yang harus anda tempel pada template blog anda.

7. Anda akan mendapatkan kode seperti gambar dibawah ini, untuk akun anda mungkin akan sedikit berbeda

  

silahkan letakan kode ditas pada template blog anda setelah kode

8. Sampai tahap 7 diatas berarti anda sudah selesai dan bisa menggunakan OpenID dalam berkomentar. silahkan coba berkomentar di halaman ini dengan menggunakan OpenID  untuk memastikan apakah anda sudah berhasil atau belum.

Setiap kali berkomentar dengan menggunakan OpenID anda akan dibawa ke halaman login akun stack Exchange anda, jadi disarankan sebelum memburu backlink dengan berkomentar menggunakan OpenID anda harus login terlebih dahulu ke akun Stack Exchange anda.


9. Hati-hatilah berkomentar menggunakan OpenID, jangan terlalu sering karena bisa dianggap spam. anda pasti lebih tau bagaimana cara memburu backlink yang baik denganberkomentar.

Sekeian informasi sederhana mengenai Kredensial OpenID Anda tidak dapat diverifikasi: Ini Solusinya, kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Kredensial OpenID Anda tidak dapat diverifikasi: Ini Solusinya

Mudah-mudahan tutorial Kredensial OpenID Anda tidak dapat diverifikasi: Ini Solusinya Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Kredensial OpenID Anda tidak dapat diverifikasi: Ini Solusinya dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/kredensial-openid-anda-tidak-dapat.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar