Skip to main content

Lebih praktis Mencairkan Pendapatan Google Adsense Melalui Rekening Kawat atau transfer Bank

Lebih praktis Mencairkan Pendapatan Google Adsense Melalui Rekening Kawat atau transfer Bank - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lebih praktis Mencairkan Pendapatan Google Adsense Melalui Rekening Kawat atau transfer Bank, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Bisnis Online, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lebih praktis Mencairkan Pendapatan Google Adsense Melalui Rekening Kawat atau transfer Bank
link : Lebih praktis Mencairkan Pendapatan Google Adsense Melalui Rekening Kawat atau transfer Bank

Baca juga


Lebih praktis Mencairkan Pendapatan Google Adsense Melalui Rekening Kawat atau transfer Bank

Cara Mencairkan Pendapatan Google Adsense Melalui Rekening Kawat atau transfer Bank - Ada beberapa alternatif pilihan untuk mencairkan pendapatan google adsense yang anda peroleh, bisa melalui cek, bisa melalui western union bisa juga melalui rekening kawat.

Jika memilih metode pembayaran melalui rekening kawat, maka uang pendapatan google adsense yang anda dapatkan akan langsung dikirm via transfer ke rekening bank di indonesia yang anda miliki di kota anda.

Ada beberapa pertimbangan kenapa kita harus memakai metode pembayaran rekening kawat, yang pertama adalah karena jaminan keamanan, menggunakan metode ini jaminan keamanan akan lebih baik jika kita bandingkan dengan  metode pembayaran western union, melalui rekening kawat pendapatan akan langsung di transfer ke rekening bank yang anda miliki kurang lebih 1-4 hari setelah pembayaran dari google adsense resmi telah anda terima.

Untuk jumlah pendapatan yang cukup besar lebih baik anda memilih metode pembayaran ini, namun dengan cara ini transaksi anda akan kena biaya administrasi bank dari konversi seharga nilai jual dolar yang berlaku saat itu.

Untuk saya sendiri saya masih memilih transfer melalui western union dikarenakan untuk lokasi dimana saya berada transfer western union masih terbilang cukup cepat dan mudah, setiap kali pendapatan google adsense saya terima, saya langsung pada saat itu juga menyiapkan segala administrasi untuk syarat pengambilan western union dan langsung meluncur ke lokasi agen western union setempat, biasanya ke kantor pos, karena mungkin bisa dibilang masih kota kecil, dan pemain google adsense masih terbilang jarang, 1-10 menit saja pendapatan sudah langsung bisa dicairkan tanpa ada potongan sedikitpun.

Artikel berikut akan saya share mengenai cara mencairkan pendapatan google adsense langsung di transfer ke rekning bank milik anda melalui transfer rekening kawat, mungkin akan bermanfaat untuk anda jika anda memilih mencairkan pendatan google adsense anda melalui metode ini.

Syarat pencairan Google adsense melalui Rekening Kawat

Untuk mencairkan pendapatan google adsense, anda bisa memilih alternatif pencairan yang anda anggap aman cepat dan mudah, jika anda kebetulan memilih metode mencairkan pendapatan google adsense malalui rekening kawat syarat-syarat yang harus anda miliki  adalah sebagai berikut:

1. Nama pemilik rekening

2. Nama bank

3. Kode SWIFT-BIC

4. Nomor rekening bank Anda




Untuk kode SWIFT-BIC bisa anda tanyakan ke bank yang bersangkutan, namun sebelum anda memilih cara ini sebaiknya anda konsultasikan dengan bank yang bersangkutan dimana anda membuka rekening, coba anda tanyakan apakah bank yang bersangkutan melayani transfer kawat antar negara atau tidak, jika memang bank yang bersangkutan melayani transfer kawat anda sekalian minta kode SWIFT bank yang bersangkutan kemudian anda catat untuk anda masukan di pengaturan akun google adsense anda.

 Seting Metode Pembayaran Rekening Kawat di akun google adsense anda

Sebelum anda bisa menerima pendapatan google adsense yang diransfer melalui rekening kawat, anda harus melakukan konfirugrasi pembayaran di akun google adsense anda, konfigurasi ini perlu anda lakukan disarankan sebelum tanggal 19 bulan yang bersangkutan, karena pada tanggal tersebut biasanya metode pembayaran akan dianggap fix oleh google adsense sebagai metode pembayaran yang anda pilih.

Untuk seting metode pembayaran, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Masuk ke akun google adsense anda

2. Klik gambar roda gigi di pojok kanan atas, kemudian pada menu yang muncul pilih submenu pembayaran.

3. Pada layar pengelolaan pembayaran, di kotak Bagaimana anda menerima pembayaran, klik link kelola

4. Di layar berikutnya, klik tombol Tambah metode pembayaran baru, kemudian pilih Transfer kawat ke rekening bank, maka anda akan diminta untuk mengisi bio data: sebagai berikut:

a. Nama pemilik akun, silahkan isi dengan nama pemilik rekening

b. Nama bank, isi dengan nama bank dimana rekening anda dibuka

c. SWIFT-BIC, masukan kode unik swift bic yang bersangkutan, anda bisa menanyakan ke bank yang bersangkutan

d. Nomor Rekening, Isi dengan nomor rekening bank anda.

e. Ketik ulang No Rekening, ketikan ulang no rekening anda

Kemudian tekan simpan,

Sampai tahap diatas anda berarti sudah merubah pengaturan metode pembayaran melelalui rekening kawat, setiap kali pembayaran dari google adsense sudah anda terima, 1-4 hari pendapatan google adsense anda akan langsung dikirimkan kerening bank yang bersangkutan.

Demikian tentang Cara Mencairkan Pendapatan Google Adsense Melalui Rekening Kawat, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Lebih praktis Mencairkan Pendapatan Google Adsense Melalui Rekening Kawat atau transfer Bank

Mudah-mudahan tutorial Lebih praktis Mencairkan Pendapatan Google Adsense Melalui Rekening Kawat atau transfer Bank Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Lebih praktis Mencairkan Pendapatan Google Adsense Melalui Rekening Kawat atau transfer Bank dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/lebih-praktis-mencairkan-pendapatan.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar