Skip to main content

Mengenal apa itu Alexa Rank Khusus untuk Blogger pemula?

Mengenal apa itu Alexa Rank Khusus untuk Blogger pemula? - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal apa itu Alexa Rank Khusus untuk Blogger pemula?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal apa itu Alexa Rank Khusus untuk Blogger pemula?
link : Mengenal apa itu Alexa Rank Khusus untuk Blogger pemula?

Baca juga


Mengenal apa itu Alexa Rank Khusus untuk Blogger pemula?

Karana ada beberapa pertanyaan dari rekan blogger mengenai alexa rank, saya jadi termotivasi untuk menyajikan sebuah artikel yang membahas mengenai segala hal yang berkaitan dengan alexarank, dari mulai apa itu alexa rank?, fungsinya dan manfaatnya serta bagaimana teknik agar nilai alexa rank cepat ramping?

Alexa rank barangkali tidak asing lagi dikalangan para blogger, karena pada umumnya sampai saat ini yang saya ketahui banyak sekali blogger yang menjadikan ranking alexa sebagai tolak ukur untuk mengukur popularitas suatu blog, semakin ramping nilai alexarank yang dimiliki oleh suatu blog maka itu semakin baik, atas dasar tersebut banyak para blogger yang berlomba-lomba untuk merampingkan alexa rank, tujuannya tentu saja agar blognya dianggap blog berkualitas yang ramai dikunjungi, serta bisa digunakan untuk memancing para pengiklan atau advertiser agar mau beriklan di blog miliknya.

Nilai alexa rank yang dimiliki sebuah blog baru pada umumnya dimulai dari N/A (No Data), kemudian menuju angka jutaan dan yang paling kecil adalah angka 1 (nilai terbaik alexa rank), semakin ramping nilai alexa rank yang dimiliki oleh suatu blog  maka disinyalir blog yang bersangkutan paling tidak sudah memiliki visitor atau pengunjung yang berlimpah.

Apa itu Alexa Rank ?

Berbicara mengenai alexa rank erat kaitannya dengan situs Kenapa blogspot.com dialihkan ke .co.id, apa penyebabnya dan bagaimana mengatasinya?
 

Cara Memasang Script Anti redirect country domain pada blog anda

Berikut langkah-langkah memasang script untuk mencegah  redirect otomatis pada blog anda:

a. Masuk ke akun blogspot anda
b. pada bilah menu sisi kir pilih menu template, kemudian edit html.
c. Tekan CTRL+F untuk mengaktifkan fasilitas pencarian kode template.
d. Cari kode kemudian letakan kode dibawah ini tepat  dibawah kode

atau kode dibawah ini:

Demikian artikel tentang Mengenal apa itu Alexa Rank Khusus untuk Blogger pemula?, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Mengenal apa itu Alexa Rank Khusus untuk Blogger pemula?

Mudah-mudahan tutorial Mengenal apa itu Alexa Rank Khusus untuk Blogger pemula? Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal apa itu Alexa Rank Khusus untuk Blogger pemula? dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/mengenal-apa-itu-alexa-rank-khusus.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar