Skip to main content

Pengalaman gajian pertama dari Adnow, lumayan lah buat beli quota

Pengalaman gajian pertama dari Adnow, lumayan lah buat beli quota - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengalaman gajian pertama dari Adnow, lumayan lah buat beli quota, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengalaman gajian pertama dari Adnow, lumayan lah buat beli quota
link : Pengalaman gajian pertama dari Adnow, lumayan lah buat beli quota

Baca juga


Pengalaman gajian pertama dari Adnow, lumayan lah buat beli quota

Untuk urusan memonetisasi blog dari awal yang saya kenal adalah google adsense, itu juga tanpa sengaja seperti apa yang saya uraikan di artikel saya sebelumnya tentang pengalaman kenal seo dan google adsense, dulu saya menganggap untuk menghasilkan uang secara online dari blog tanpa  harus mengeluarkan modal  hanya dari google adsense saja.

Tapi setelah cukup lama berkecimpung di dunia blog, ternyata ada banyak sekali metode monetisasi yang bisa digunakan, bahkan media periklanan yang serupa dengan adsense pun yang menggunakan metode PPC (Pay per click) dan  CPM (Cost per mile) jumlahnya sudah tidak terhitung banyaknya.

Media periklanan lainnya yang serupa dengan adsense yang pertama kali saya kenal adalah Cara mudah mencairkan penghasilan adnow melalui paypal

Perlu dicatat, ketika memilih metode pencairan adnow menggunakan paypal, maka pencairan dana dari adnow ke akun paypal bisa memakan waktu sampai 2 minggu (14 hari), saya sendiri pun untuk pencairan pertama baru bisa sampai pada hari ke 14 dari awal permintaan pencairan, lumayan lama...sampai pada akhirnya danapun masuk ke akun paypal.

Dari akun paypal agar dana sampai ke tangan kita. kita harus melakukan penarikan, saya sendiri melakukan penarikan dengan langsung transfer ke rekening bank BRI.

Cara penarikannya pun cukup mudah, kita hanya perlu menambahkan data rekening bank di akun paypal, penarikan dana dari paypal ke akun bank bisa memakan waktu 2 x 24 jam atau sekitar 2 hari, tapi biasanya berdasarkan pengalaman 1 hari pun bisa sampai.

Baca juga: Cara mendapatkan uang dari blog dengan google adsense

***
Itulah pengalaman saya gajian pertama dari adnow, ya walaupun sedikit, lumayan lah buat gaji tambahan sehari-hari, saya biasanya gunakan untuk akomodasi transfortasi dan quota harian.

Anda pun bisa mencobanya jika tertarik, silahkan daftarkan blog anda ke adnow, selain pendaftarannya mudah diterima (approve), iklan dari adnowpun bisa disandingkan dengan google adsense, sehingga selain anda dapat gajian dari google adsense anda pun mendapat tambahan gajian dari adnow.


Demikianlah Artikel Pengalaman gajian pertama dari Adnow, lumayan lah buat beli quota

Mudah-mudahan tutorial Pengalaman gajian pertama dari Adnow, lumayan lah buat beli quota Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Pengalaman gajian pertama dari Adnow, lumayan lah buat beli quota dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/pengalaman-gajian-pertama-dari-adnow.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar